Sertijab PJU, Kapolres Dompu : Profesional dan Berikan Terbaik Untuk Masyarakat


DOMPU-NTB,
 Media Dinamika Global.Id._ Polres Dompu Polda NTB menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah Pejabat Utama (PJU) di Lapangan Apel Polres Dompu. Rabu (04/09) sekitar pukul 07.00 Wita.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain, S.I.K.

Inilah sejumlah JPU yang sertijab yakni, Kasat Polairud, Kasat Tahti, Kapolsek Hu’u, dan Kasi Propam Polres Dompu.

Sertijab ini, dihadiri Waka Polres Dompu, Kompol Jamaluddin, S.Sos, DANKI A Yon C Brimobda Polda NTB, seluruh Kapolsek, serta para Kasat, Kasi, dan Kanit Polres Dompu serta ASN Polres setempat.

Proses sertijab tersebut  berdasarkan Keputusan Kapolda NTB Nomor: KEP/623/VIII/2024 tertanggal 27 Agustus 2024.

Kapolres Dompu, AKBP Zulkarnain, S.I.K., menekankan pentingnya tanggung jawab dan integritas dalam menjalankan tugas baru yang dipercayakan. "Ia juga mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja secara profesional dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Dompu pada umumnya," ucap Kapolres dalam amanatnya.

Tak hanya itu, Lanjut Kapolres,  sertijab ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat soliditas dan profesionalisme di jajaran Polres Dompu yang dipimpin dirinya. 

“Sertijab ini juga sebagai langkah penting untuk penyegaran organisasi dan peningkatan kinerja, terutama dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, serta khatibmas di wilayah hukum Polres Dompu,” pungkas Kapolres dikenal pria murah senyum, humanis, dan orang nomor satu di Polres.

Diakhir upacara ini, pemberian selamat Kapolres kepada para pejabat baru dan selamat bertugas di tempat yang baru serta tanggung jawab dalam menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban di wilayah hukum Polres Dompu.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments