Spektakuler, Lautan Warga Rabadompu Timur Menyambut Pasangan Nomor 2


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id.- Spektakuler, Lautan Warga Rabadompu Timur Menyambut Pasangan Nomor 2. Keduanya adalah Putra Asli Kecamatan Rasanae Timur. Warga menginginkan Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima Tahun ini harus Orang Rasanae Timur sebab selama ini, yang menjadi Wali Kota Bima dan Wakil Walikota Bima adalah Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima saja. Jadi, sangatlah wajar bila Tahun kami utus Putra Asli yang di miliki oleh Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima. Kamis, 26 September 2024

Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah dijalan, dengan menggunakan obor mulai dari Perbatasan Kumbe hingga Pentas dengan Berjalan Kaki dengan di jemput oleh Pemukulan Rebana oleh Tokoh Adat, kemudian mengiringi langkah kedua Calon di dalam Pentas di kalungkan dengan kain Tenunan ciri khas Kota Bima.

Hadir dalam Kegiatan itu, ada Ketua Team Koalisi Partai Golkar, Gerindra, Nasdem, Hanura, PDI-Perjuangan, Partai Perindo, juga nampak Hadir secara Personal ada Anggota DPRD Kota Bima dari Partai Hanura Amiruddin, SH, ada Bapak  M. Taufik, SH mantan Anggota DPRD Kota Bima 3 Periode dari Partai PPP, ada Hj. Ellya Alwaini HML, SE mantan Wali Kota Bima, ada M. Robi, S. Si Anggota DPRD Kota Bima dari Partai Gerindra, ada Aswin Anggota DPRD Kota Bima, dan lainnya.

Mengawali Kegiatan ini, Pembacaan Ayat suci Alquran sebagai upaya menenangkan Pikiran, membuka hati agar Kedua Pasangan Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima ini bisa dikabulkan oleh Allah SWT dan menjadikan Pemimpin Masa Depan Kota Bima yang lebih baik. Kemudian dilanjutkan dengan acara Doa,,sebagai rasa Syukur Alhamdulillah ya Allah semoga Dikabulkan Doa kita semua.

Yang menarik lagi, adalah atas Permintaan khusus dari Warga Masyarakat

Ketua Team Pemenangan di Kelurahan Rabadompu Timur Ruslin, ST merealisasikan pembangunan Kantor Kelurahan Rabadompu Timur. Dengan Jumlah 2. 728 Pemilih

Selanjutnya, Pembacaan SK Pengukuhan Team Pemenangan oleh Anggota DPRD Kota Bima M. Rubi, S. Si dalam Struktur diketuai oleh Ruslin, ST dengan Jumlah Pengurusnya sebanyak 100  Nama. Kemudian sslanjutnya Pelantikan Team Pemenangan di Kelurahan Rabadompu Timur Selanjutnya.

Calon Walikota Bima Ir. HM. Rum, MT dalam kesempatan itu mengatakan rasa terimakasih kepada Allah SWT terutama, dan kepada rekan atau Sahabat Partai Koalisi

Rabadompu merupakan Lingkungan yang sangat sulit, dengan adanya Banjir,,salah satu penyebabnya adalah Kurangnya Grosgreen atau Saluran yang akan di airi. Banjir ini penyebabnya adalah Kurangnya perhatian Pemerintah dan Pasangan AMANAH akan menjawab semua impian.

Kemudian, Tenun Nggoli dan kami siapkan Anggarannya, dan kami akan tingkatkan Ekonomi Masyarakat dengan Mengadakan Festival Rimpu yang Goo Internasional.

Bicara Angka 2 selalu menjadi Impian semua Orang, sebab saya anak kedua, saat Jabat Walikota Nomor Dua, dan Nomor dua selalu menjadi Impian semua Orang. Ujarnya

Di sisi lainnya, Hj. Mutmainnah Haris, S.H dalam kesempatan itu mengatakan bahwa saya adalah Anggota DPRD Kota Bima terpilih, namun Kursi tersebut di alihkan ke Bang Edy putra Asli Asakota Kota Bima.

Kami hanya bisa memohon Doa dan Dukungannya Atas Pencalonan kami sebagai Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima

Umi Innah Mengatakan bahwa sebagai sesama Wanita yang pertama, saya Bangga Memiliki Suami orang Asli Sambinae, Saya Adalah Menantunya HM.Nur Latif yang merupakan Mantan Walikota Bima.

Dan saya bersama Aji Rum, mendapatkan Nomor 2 dan HML nomor 2 dan H. Rum-Innah dapat Nomor Urut 2, jadi Nomor 2 adalah Nomor yang paling Unik tentunya.

Akan memberikan Bantuan UMKM, Bantuan Usaha, Kenaikan Gaji Kader Posyandu, RT/RW, Guru Sekolah/Sukarela, Imam Masjid, Marbot, dan Kain Tenun dan Pengrajin Tenun dan lainnya. Ucapnya.

Ketua DPC Partai Golkar Indra Wirawan, SH dalam kesempatan itu mengatakan bahwa Visi dan Misi merupakan ahlinya dalam arsitektur, kalau bisa bangunkan DAM di Rabadompu Timur ini, mulai dari Hilir ke Hulu agar kemudian Air tersebut mengalir ke semua Wilayah Kota Bima.

Terkait dengan Kenaikan gaji RT/RW mencapai 5 M, naikan Gaji Imam, Marbot, Bilal. Dan Tenun akan ditingkatkan dan lestarikan terutama memperhatikan Anggarannya. Apabila mereka berdua tidak menjalankan AMANAH maka kami akan mendesaknya.

Kita Fokus, urusan pasangan lainnya dengan Perolehan Suara 99%, kita tidak usah menjelekkan orang lain, fokus saja ke Calon lainnya. Kemudian saya apresasi terhadap Masyarakat yang ada di sekitar untuk menunjukkan eksistensinya. Ucapnya

Sementara itu, Hj Ellya Alwaini HML, SE dalam kesempatan itu mengatakan bahwa luar biasa sekali pada malam hari ini, lautan Manusia memadati Arena Pengukuhan Team Pemenangan di Kelurahan Rabadompu Timur, dan perlu di ketahui pula bahwa Mantan Walikota Bima HML pernah Membantu Warga di sini yaitu Memberikan Tanah Hibah Lapangan seluas 20 Are dengan Bantuan Lapangan sebesar 80 jt Rupiah.

Selain itu, saya selaku Ketua Dekradasna Kota Bima Memiliki Program berupa Tenunan, dan tenunan ini tentunya butuh biaya yang diberikan saat itu. Saya ingin juga H. Rum bersama Umi Innah Lanjutkan semua Program Mantan Walikota Bima HML seperti Pembangunan Masjid, Mushallah se Kota Bima serta Pertahankan BPJS Gratis untuk Masyarakat yang ada di Kota Bima dan lainnya. Ungkapnya dengan penuh harap

Pantauan Langsung Media ini, Selain diiringi oleh Ribuan Pendukung Pasangan AMANAH juga di antar dengan lagu Khasnya AMANAH, belum lagi Masyarakat sekitarnya menyambut Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima hingga menyebabkan Macet total kendaraan beroda Empat dan lainnya, alibat Tumpah Ruah Masyarakat yang menjemput Pasangan AMANAH.

Gerumuh Suara bagaikan petir Masyarakat menyambut Pasangan AMANAH yang luar biasa, dan di iringi yel,yel kemenangan Pasangan AMANAH sebagai pertanda bahwa Pasangan AMANAH ini bukan sekedar Dukung dan Doa saja, tetapi juga yang lebih esensi lagi adalah adanya Pernyataan resmi dari Masyarakat.(MDG024)
Load disqus comments

0 comments