Tak Mau Kalah Dengan Kelurahan Lainnya, Lautan Masyarakat Oi Mbo Nyalakan Ribuan Obor Sambut Pasangan AMANAH


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.- Tak Mau Kalah Dengan Kelurahan Lainnya, Lautan Masyarakat Oi Mbo Nyalakan Ribuan Obor Sambut Pasangan AMANAH. Di iringi Kendaraan Roda Dua mulai dari Terminal Kumbe hingga Pentas Pelantikan Team Pemenangan di Kelurahan Oimbo disambut dengan Tarian Lope Penge yang menjadi Tradisi Untuk menyambut Pemimpinnya. Hadir Partai Koalisi dan Para Team Pemenangan dan lainnya. Ahad, 29 September 2024 

Tak pernah terlintas dalam pikiran bahwa Lautan Masyarakat Oi Mbo Padati Ruas Jalan, dihiasi dengan Ribuan Kendaraan Bermotor dalam upaya menjemput, Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima Tahun ini. Kemudian disambut pula dengan Tarian Lopi Penge yang merupakan salah satu Tradisi Masyarakat dalam menyambut Kehadiran Pemimpinnya. 

Pantauan Langsung Media ini, nampak Hadir Ketua Team Koalisi Partai, Ketua Team Pemenangan di Kelurahan Oimbo, para Sesepuh, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita atau Gender yang ada di Kelurahan Oimbo. 

Dan yang paling Spektakuler disambut Oleh Partai Banteng yaitu PDI-Perjuangan yang merupakan Tuan Rumah Pendukung Pasangan AMANAH tetapi anehnya, ada yang mengklaim diri bahwa Pasangan AMANAH ini tidak ada yang mendukungnya sehebat yang ada pada malam ini.

Acara dimulai sekitar pukul 20.30 Wita yang di awali oleh Pembacaan Kalam Ilahi oleh Salah satu Qoriah terbaik yang di miliki oleh Kelurahan Oimbo, dengan Suara Dentungan Keras dan Merdu ditunjukkan didepan Majelis yang lautan manusia memasang Mata untuk menyaksikannya. Lalu kemudian Berdoa untuk meminta kepada Allah SWT agar mudahkan jalan bagi mereka berdua untuk menjadi Pemimpin Masa Depan Kota Bima yang lebih baik lagi. 

Ketua Team Pemenangan di Kelurahan Oimbo M. Tayeb dalam sambutannya isengi Warga Masyarakat dengan kesehatan nya yang terganggu tetapi saya ingat Aji Rum, akhirnya saya pun hadir dan berdiri di atas Podium. Menyapa Sahabatnya yang satu Sekolah dengannya, kemudian Kepada KH. Abdurrahim Haris.

Secara Jujur saya melihat Aji Rum dan Umi Innah akhirnya saya pun menceritakan tentang Lika liku Perjalanan kepada Masyarakat Oimbo agar siap memenangkan Pasangan AMANAH, 

Dapat saya sampaikan Aspirasinya Aji dan Umi bisa melanjutkan Pembangunan Masjid Raya, Mushallah Kecil yang sudah dibangun, tetapi belum selesai, Walaupun Sudah banyak berbuat seperti Bronjong, dan lainnya, itu Calon Pemimpin yang benar-benar peduli dengan Masyarakat yang ada di Oimbo, jadi Aji Rum orangnya Tanggap dan cepat respon. 

Dari setiap Langkah baru kali ini, KH. Abdurrahim Haris yang merupakan Ayahanda dari Calon Wakil Wali Kota Bima Hj. Mutmainnah Haris, S.H mengatakan banyak hal dan Pertimbangan dari Saya selaku Ayahnya, karena Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima bukanlah sesuatu yang gampang atau Susah. Ujarnya 

Sementara itu, Team Pemenangan di Kelurahan Oimbo yang menjadi Ketua Dewan Pembina saja sebanyak 100 Orang.(MDG024).

Load disqus comments

0 comments