Team Koalisi Pasangan AMANAH Di Kelurahan Ule Di Kukuhkan, Ini Pesannya !


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Pasangan Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima Ir. Mohammad Rum, MT bersama dengan Hj. Mutmainnah Haris, S.H Periode 2024-2029. Hadir dalam Acara tersebut Ketua Team Koalisi Kota Bima dan Anggotanya, Ketua Team Koalisi Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima dan Anggotanya, Ketua Partai Koalisi semuanya, Imam Masjid Tolotangga. Kegiatan tersebut dinisiasi oleh Ketua Team Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima bersama Aggota lainnya. Rabu, 11 September 2024

Kegiatan ini, disambut meriah oleh Masyarakat setempat, para Srikandi AMANAH yang ada di Kelurahan setempat, yang menarik lagi paling banyak dari kalangan Srikandi AMANAH dan sebetulnya masih banyak lagi yang belum sempat Hadir, bahkan berada di luar sana. Dan paling Esensi lagi adalah kompaknya Partai Koalisi yang turut mendukung Kegiatan ini, malah yang lebih esensinya lagi, seolah-olah Kegaitan ini menjadi Rebutan antara Para Team dalam setiap Kelurahan yang ada di Wilayah Kota Bima.

Terbukti sekali ketika Melihat Jadwal yang ditetapkan oleh Ketua Team Koalisi, banyak sekali atensi dari setiap Kelurahan.

Ketua Team Koalisi Kota Bima Tiswan Suryaningrat, S.H membeberkan tentang rekam jejak kedua Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Tahun ini, kedua Calon ini memiliki rekam jejak yang spektakuler.

Tiswan menyebutkan rekam jejak Masing-masing Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima Periode 2024-2029, yang di awali dengan rekam jejak Ir. H. Mohammad Rum, MT, dia menyebutkan bahwa Harum ini ayahnya adalah seorang Sekda Bima, jadi Beliau ini bukan Orang yang baru dalam dunia Birokrasi tetapi Ayahnya saja seorang Pejabat Pemerintah Bima saat itu, belum lagi anaknya yang Bernama Ir. H. Mohammad Rum, MT yang ada di hadapan kita semuanya, yang merupakan Calon Walikota Bima.

Beliau ini, dalam Dunia Birokrasi adalah Monsternya, sebab banyak sekali Prestasi yang diraihnya, sebut saja seperti menjadi Kepala Dinas BPBD dan PUPR Prov.NTB lalu di lantik menjadi Pj.Walikota Bima selama 10 Bulan terakhir, dan mengundurkan dari Jabatan itu bahkan Mengundurkan diri PNS, demi Membangun Kota Bima yang BARU ( Bersih, Aman, Religius, dan Unggul ).

Ini adalah Misi Utama Pasangan AMANAH apabila nanti, Allah SWT kabulkan Permohonan kita semua untuk Walikota Bima yang di Pilih oleh Rakyat berdasarkan Hati Nuraninya. Kemudian terkait dengan Prestasi dan capaian selama menjabat Walikota Bima satu di antaranya mampu Mengatasi Kekeringan dengan Mengadakan atau membentuk UPT Air guna mengatasi masalah Air Bersih, kemudian semua Programnya Walikota Lama H. Mohammad Lutfi, SE beliau kerjakan dengan Tuntas seperti Pembangunan Teras Masjid Raya Kota Bima, Pembangun Progres Kampus IAIN Bima, Pemanfaatan Hutan Mangrove dan Penataan Lingkungan menjadi lebih Asri dan lain sebagainya. Tuturnya

Sementara di bagian lainnua, Calon Walikota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT dalam Orasinya menyebutkan bahwa Pasangan AMANAH ini merupakan salah satu Pasangan Yang Serasi, Pasangan Ideal dan Insyaallah akan Menjadikan Kota Bima Yang BARU. Ini pertanda alam sudah mulai memihak pada kita Amin.

Kemudian terkait dengan dibentuknya Team Koalisi yang berasal dari Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima ini, kami berdua sangat apresiasi, sangat bangga, bahagia dan haru serta Terimakasih dan luar biasa support dan Dukungannya dari semua elemen masyarakat yang ada di sekitar, semoga perjuangan kita dapat mengantarkan Pasangan AMANAH di Kursi Walikota Bima nantinya. Ujarnya singkat

Hal senada disampaikan pula oleh Calon Wakil Walikota Bima Hj. Mutmainnah Haris, S.H dalam Sambutannya memberikan banyak Yel, yel kepada Para Pendukungnya, tentang bagaimana Bima BARU, Sebetulnya saya akan dilantik dengan Anggota DPRD Kota Bima pada Tanggal 24 Bulan ini, tetapi saya miliki niat baik untuk mendapatkan Dukungan Masyarakat untuk membangun Kota Bima yang lebih baik yaitu menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima Tahun ini.  Dan tongkat estafet kepemimpinan Dewan itu, saya serahkan kepada Bang Edy yang merupakan Putra Asli dari Asakota. Semoga Allah SWT mudahkan jalan kami berdua untuk memimpin Kota Bima yang BARU ( Bersih, Aman, Religius, dan Unggul ).

Selain itu,  banyak Program kami kedepannya yaitu Menaikkan Insentif RT, RW dan digaji Tiap Bulannya, juga Menaikan Gaji PKK Kelurahan, Marbot, Imam Masjid dan Kesehatan Gratis serta Beasiswa bagi Siswa Penghafal Al-quran dan lainnya. Pungkasnya.(***).
Load disqus comments

0 comments