Ternyata, IDP Baik- baik Saja, Tiba Di Lombok Sore Hari


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.- Setelah banyaknya Beredar Issu kemarin, baik melalui Media Sosial seperti Media Cetak, Online, dan Elektronik dan Sosial Media seperti facebook, IG, Twitter dan lainnya  terkait dengan Pendemputan Oleh Kejaksaan Agung RI dan Kejati NTB dan atau Berangkat Bersamaan dengan Team Pencegahan Korupsi yang datang di Bima. Ini sangat miris sekali.

Ternyata, IDP dalam keadaan Baik- baik Saja, malah saat itu, IDP Tiba Di Lombok Sore Hari. Hal ini menjawab semua Berita yang beredar tersebut dan Alhamdulillah serta  Terbukti pada hari Jumat kemarin sekitar pukul 12. 24 Wita IDP berada di Bil ( Bandara Internasional Lombok ) di temani oleh Ajudan atau Temannya.

Walaupun Banyaknya Informasi yang beredar dalam berbagai Media Sosial seperti Media Cetak atau Online, Nasional maupun Lokal. Serta Sosial Media seperti facebook, IG, dan Twitter dan lainnya. Tetapi Bupati Bima IDP tak pernah lapuk, tak pernah menyerah untuk terus berbuat demi mewujudkan Pembangunan di Wilayah yang ia Pimpin.

Selama ini, banyak sekali atensi dari setiap yang paling kecil maupun besar, yang buruk dan baik bahkan lainnya. Itu hal yang biasa menerima kritikan, masukan dan tanggapan dari semua pihak. Beliau sangat Intens Lakukan kegiatan Pro terhadap Rakyatnya.

Salah seorang Sumber yang kredibel berinisial SR membenarkan bahwa Bupati Bima tiba di Lombok pada Pukul 12. 24 Wita tersebut, Dengan Menggunakan Pesawat Garuda dengan Rombongannya.

Ya, sangat benar sekali Ibu Bupati Bima dengan Menggunakan Pesawat Garuda Jakarta-Lombok atau dari Jakarta ke Bil ( Bandara Internasional Lombok ) sekitar Pukul 12.24 Wita dengan Rombongannya mendarat di Bandara ini. Ujarnya Singkat saat di Wawancarai melalui Via Wasshaapnya. (MDG024)
Load disqus comments

0 comments