Tim Koalisi Ikbal-Dinda Terbentuk di Kota Bima, Dae Pawan Terpilih Sebagai Ketua Koalisi.

Sejumlah pimpinan partai pengusung Ikbal-Dinda Kota Bima saat membentuk Tim Koalisi di Rumah Calon Wakil Gubernur Umi Dinda Senin malam (9/9).


Kota Bima, Media Dinamika Global.Id_Tim Koalisi Kota Bima Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Dr.H.Lalu Muhammad Ikbal dan Hj.Dinda Putri Dhamayanti Putri, Se, Mip. Terbentuk dengan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Tim Koalisi 

Alfian Indrawirawan, S.Adm, pada hari senin malam tanggal (9/9). dirumah kediaman calon Wakil Gubernur di Kota Bima.

Inisiator pembentukan Tim Koalisi Kota Bima yang di pimpin langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm, Mengatakan, Pembentukan Tim Koalisi agar partai pengusung bisa berjalan melakukan konsolidasi di masing-masing pengurus partai dari tingkat kota bima, Kecamatan dan kelurahan bahkan sampai tingkat anak ranting. Jelas Dae Pawan yang biasa di sapa dihadapan ketua partai pengusung yang hadir.


Dae Pawan Mengharapkan, Tim Koalisi yang sudah dibentuk akan menjadi roda kemenangan sehingga perlunya membentuk Tim untuk mengatur sesagala sesuatu perjalanan Pasangan Calon maupun memenuhi permintaan para relawan.

"Karena banyak sekali relawan dari kelurahan yang meminta jadwal turun paslon dan hal itu Tim koalisi yang mengatur". Jelasnya.

Dae Pawan mencontohkan, Di pulau Lombok yang menjadi pusat basisnya Calon Gubernur Lalu Ikbal, pergerakan massa pendukung di lombok sudah masif perjalanan yang dilaksanakan oleh Tim Koalisi dari 9 partai pendukung.

Pada Rapat Tim Koalisi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Koalisi Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm dari partai Golkar, Ketua Harian Syamsurih, SH, dari partai PAN, Sekretaris Chasman, SH, utusan Partai Hanura dan yang menjadi Bendahar terpilih Ketua Dpc Partai Gerindra Khalid Bin Walid,SH. 

Untuk Struktur lainnya dalam waktu dekat akan dilengkapi dari utusan partai 9 partai pendukung maupun dari Relawan. Jelas Dae Pawan selaku Ketua Umum Tim Koalisi Kota Bima. (zain).



Load disqus comments

0 comments