Tumpah Ruah Warga Penanae Kota Bima Sambut Pasangan AMANAH


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Tumpah Ruah Warga Penanae Sambut Pasangan AMANAH Ir. H. Mohammad Rum, MT Bersama Hj. Mutmainnah Haris, S.H sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Periode 2024-2029.  Selain Kedua Pasangan Calon, juga Hadir  Ketua Koalisi Partai, Ayah dan Ibu dari Pasangan Calon Wakil Wali Kota Bima Dan Istri dari Aji Rum, dan Ketua Team Pemenangan Penanae beserta seluruh Jajarannya. Senin, 16 September 2024

Pantauan Langsung Media ini Nampak Hadir Calon Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT bersama Hj. Mutmainnah Haris, S.H juga di Hadiri oleh Istri dari Wali Kota Bima Hj. Dewi Anggraini,SE bersama Ayahanda dari Wakil Wali Kota Bima KH. Abdurrahim Haris bersama Istrinya Umi Sundari.

Selain itu, nampak hadir Ketua Koalisi Partai yang terdiri dari Partai Golkar, Gerindra, Nasdem, Hanura, PDI-P, dan Perindo serta Ketua Team Pemenangan Kelurahan Penanae Kota Bima bersama Anggotanya serta Masyarakat yang ada di Kelurahan Penanae dan stakeholder lainnya.

Ketua Team Pemenangan Kelurahan Penanae Kota Bima Bapak Iskandar dalam kesempatan itu, mengatakan bahwa dalam rangka Memenangkan Pilkada dengan Hajatan Sabua Ade, jangan ada Perbedaan antara kita. Keluarga Besar di Penanae ini adalah merupakan Keluarga Asli Orang Penanae yang merupakan Kakak dari Saya sendiri.

Jadi, kami juga melihat sebagai Mantan PJ Wali Kota Bima srkama 10 Bulan telah menganggarkan 1 Miliyar Lebih, belum lagi masalah Air Bersih.

Dan yang lebih esensinya lagi masih terkait dengan Air Bersih, yang sekarang masih Macet, walaupun Anggaran tersebut masih gagal total. tetapi Anggaran tersebut bukan dari Aji Rum.

Mohon Pengaspalan Jalan, di rencanakan sejak lama sekali, bahkan sempat mengumpulkan KTP tetapi sampai sekarang tidak direalisasikan.

Pembamgunan DAM Sari di Lingkungan Minggo, ada di Nggaro lo ada DAM kecil Namanya ABu Tahe, Jalan Lintas Tapagala penghubung antara Rite dan Penanae

Penigkatan Petani, Pandai Besi,dan lainnya, kemudian Untuk RT, RW, Imam, Marbot dan Karang Taruna, LPM dan lainnya.

Sementara itu, Ketua Koalisi Partai yang di Wakili oleh Bang Casman, S.H dalam kesempatan itu menyemangati Warga Masyarakat dengan Pantun dan Yel, yel sebagai Ciri khasnya dalam sambutannya memberikan semangat untuk selalu Memenangkan Pasangan Wali Kota Bima.

Aji Rum ini merupakan Bapak Pembangunan yang ada di Wilayah Provinsi NTB, terbukti sebagai Kepala Balai BPBD yang telah menggelontorkan Anggaran untuk Mengatasi Banjir, juga Sebagai Kepala Dinas PUPR Provinsi NTB.

Beliau sudah banyak Membantu Warga Bima terutama masalah Usulan dari Ketua Team Pemenangan AMANAH terkait Sarana dan Prasarana, Infrastruktur, serta lainnya sudah di rencanakan yaitu akan melakukan Hotmik Keliling. Dan masalah kesejahteraannya akan di tingkatkan.

Sementara Umi Innah ini adalah salah satu representatif Kaum Gender atau Perempuan yang selalu menjadi Perwakilan untuk Perempuan serta Beliau merupakan Warga Asli dari Kelurahan Penanae Kota Bima. Ungkapnya

Di sisi lainnya, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima dalam kesempatan itu mengatakan Memohon Doa dan Dukungan dari Lingkungan Penanae Kota Bima, atas Pencalonan Keduanya. Semoga kami Berdua di berikan Keberkahan oleh Allah SWT dan pada bulan November 2024-2029.

Dan kami akan selalu Menjadi terdepan untuk Mengakomodir setiap Usulan dari Team Pemenangan Lingkungan Penanae, dan semua akan di siapkan anggarannya. Terutama Mensejahteraan Masyarakat, baik Sosial Maupun lainnya.

Dan Pantauan langsung Media ini, Nampak Ribuan Warga Tumpah Ruah Menjabat Tangan Kedua Pasangan AMANAH sebagai bagian dari Dukungannya terhadap Kedua Pasangan Calon apalagi Calon Wakil Wali Kota Bima merupakan Warga Asli Penanae.(MDG024).

Load disqus comments

0 comments