Umi Dinda Bantu Pemulangan Jenazah Yang Meninggal Di PKM Woha

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri,Se saat melepas pemulangan jenazah almarhum Andi untuk di berangkatkan ke Lombok Tengah.

Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.-Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri,SE, Bantu pemulangan jenazah yang meninggal di PKM Woha yang bernama Andi umur 19 tahun merupakan Warga lombok tengah dan akan dipulangkan pada malam ini hari senin tanggal (2/9) oleh Dinas Sosial Kabupaten Bima pada keluarganya di Lombok Tengah.

Sebelumnya Almarhum Andi datang berobat ke PKM Woha dengan tidak memiliki identitas dan tanpa ada keluarga dan kerabat yang mendapinginya hingga meninggal di halaman PKM Woha.

Umi Dinda yang di dampingi oleh Sekda Adel dan Kadis Sosial Kabupaten Bima, Menyampaikan, Bela sungkawa yang sedalam- dalamnya pada pihak keluarga almarhum dan penghormatan yang setinggi tingginya kepada almarhum andi dan Semogah almarhum di terimah baik di sisi Allah SWT. ucap Umi Dinda yang juga Calon Wakil Gubernur berpasangan dengan Mami Iqbal ini Pada sa,at pelepasan keberangkatan jenazah.

Selain itu, Umi Dinda juga memberikan bantuan secara pribadi berupa bingkisan. "Ini bantuan ada bantuan dari pribadi saya dan pemerintah kabupaten bima nilainya tidak seberapa tapi mudah mudahan bermanfa,an untuk allmarhum. Ucapnya.(reed)

Load disqus comments

0 comments