Unik, Warga Masyarakat Rabangodu Utara Sambut Pasangan AMANAH, Ini Pesanya


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.- Kali ini, sangat Unik sekali. Pasalnya Warga Masyarakat Rabangodu Utara Sambut Kehadiran Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima, Pelantikan Team ini di Meriahkan dengan Obor tanpa diduga sebelumnya. Obor ini atas Inisiatif Warga Masyarakat dalam rangka menyambut Calon Pemimpin Masa Depan Kota Bima. Sabtu, 21 September 2024

Sekitar Puluhan Ribu Warga Masyarakat Rabangodu Utara Sambut kehadiran dari kedua Pasangan Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima, nampak hadir Ketua Partai Koalisi diantaranya ada Ketua DPD Partai Golkar Indra Wirawan, SH bersama Kadernya Selaku Ketua Koalisi Partai Tiswan Suryaningrat, SH juga Hadir Hj. Ellya Alwaini HML, SE kemudian ada Ketua DPC Nasdem yang juga Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima Hj. Mutmainnah Haris, SH dan Anggota DPRD Kota Bima, ada Partai Gerindra Muhammad Robi, dan Anggota lainnya, ada Partai Hanura Ketua DPC Casman, SH bersama Anggota DPRD Kota Bima Amiruddin, SH dan lainnya, ada dari Partai PDI-P dan Anggota DPRD Kota Bima, begitu juga ada Dari Partai DPC Perindo dan Pengurusnya. Dan lebih menarik lagi nampak hadir Anggota DPRD Kota Bima dari Partai PPP M. Taufik, SH

Sangat Kompak sekali Para sesepuh, para Petinggi Partai, yang lebih menarik lagi tidak dihadiri oleh PNS, ini murni Masyarakat yang ada di Rabangodu Utara Kecamatan Raba Kota Bima. Dengan Diawali Pembacaan Al-Quran yang suaranya sangat Merdu dan lebih menarik lagi ketika membacakan Doa, hampir semua Konstituennya menangis, memohon kepada allah swt agar Pemimpin Masa depan kota Bima sangat di harapkan.

Luar biasa, mulai dari Penjemputannya hingga Tatarias Panggung menjadi sesuatu yang sangat Unik sekali, tak terlintas dalam benak kita semua, bahwa Kegiatan ini sangat meriah sekali.

Ketua Team Koalisi Partai Tiswan Suryaningrat, SH dalam kesempatan itu mengatakan memperkenalkan dan memberikan kesempatan kepada Ketua DPD Partai Golkar Indra Wirawan, SH yang memberikan support kepada Aji Rum tentang Menempatkan Pembaca Al-Quran diatas Panggung walaupun membelakangi Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima Tahun ini.

Selain itu, Dalam Acara Doa tadi, kami sudah mendapatkan informasi sebelumnya Bahwa Warga Masyarakat Rabangodu Utara Kecamatan Raba Kota Bima akan memilih Pasangan AMANAH sebesar 80% sisanya masih 20%.

Dalam rangka Membangun Kota Bima, akan segera di bangun Rumah Sakit yang ada di Kota Bima dengan Nilai Anggaran Milyaran Rupiah. Dan kami di Dewan bersama Aji Rum dan Umi Innah akan membangun Kota Bima selama Lima Tahun kedepannya. Ucapnya

Harapannya, agar Pasangan AMANAH ini mendapatkan Doa dan Dukungannya Atas Pencalonan keduanya. Mari Satukan Niat, untuk memenangkan Pasangan AMANAH ini. Harapnya.

Dan yang terakhir saya ingin sampaikan bahwa Benar sekali Pembangunan Rumah Sakit Kota dari Pemerintah Pusat yang kami lakukan Bersama Aji Rum saat menjabat Wali Kota Bima kemudian terkait dengan Pacuan Kuda yang dicanangkan oleh Paslon di Tempat lainnya, tetapi Saya Membantahnya karena Pacuan Kuda itu harus di Sambinae bukan di tempat lain termasuk di Manggemaci atau tempat lainnya. Tegasnya

Di sisi lainnya, Hj. Ellya Alwaini HML, SE dalam Sambutannya mengatakan salam takjim dari H. Muhammad Lutfi, SE salah satunya Masjid dan Musholah di Kota Bima telah diselesaikan oleh Mantan Wali Kota Bima, bantuan itu bukan hanya Nilai Puluhan Juta Rupiah tetapi Nilainya Ratusan Juta Rupiah.

Terkait dengan Dukungannya, BPJS Masyarakat tolong digratiskan, dilanjutkan secara Resmi oleh Aji Rum serta Sarana Ibadah serta Air Bersih juga sangat penting dan lainnya.

Di Rabangodu Utara ini, bantuan UMKM di tingkatkan lagi karena rata-rata mereka ini banyak Usaha dari Petani, dan UMKMnya. Dan Srikandi AMANAH apakah masih utuh, dan jika masih aktif maka kami akan melantik Srikandi se-Kota Bima nantinya. Ujarnya.

Hal senada di Sampaikan oleh Anggota DPRD Kota Bima dari Partai Golkar M. Amin,SH dan M. Robin,S. Si dari Partai Gerinda sama-sama mengajak Konstituen untuk Memilih Pasangan AMANAH sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima Tahun ini, mengingat Banyaknya estimasi Kemenangan Pasangan AMANAH ini hingga 80% sampai 90% dan masih 20% masih dianggap sebagai Pekerjaan Rumah dan kami siap Door to door untuk mencari Dukungan supaya Pasangan AMANAH bisa memenangkan kontestasi Pilkada Kota Bima.

Bicara Pasangan AMANAH,  maka siapa pun yang memilih Gerindra berarti telah Memilih Bapak Presiden RI Bapak Prabowo Subianto. Dan Pasangan AMANAH merupakan Utusan Khusus Bapak Prabowo Subianto. Tuturnya

Sekretaris Team Pemenangan di Kelurahan Rabangodu Utara Kecamatan Raba Kota Bima,  bahwa Khusus Lingkungan Rabangodu Utara sebanyak 500 Orang yang terdiri dari
Ketua Dewan Pembina, Ketua Team Pemenangan di Kelurahan Rabangodu Utara Kecamatan Raba Kota Bima, Yang paling menarik lagi hampir semua Team Pemenangan itu berasal dari Tokoh Masyarakat, Tope, Toga dan Towa dan lainnya. Kemudian Pasangan AMANAH Melantik Para Team Pemenangan di Kelurahan Rabangodu Utara Kecamatan Raba Kota Bima.

Aji Rum dalam kesempatan itu mengatakan bahwa apa pun yang terjadi pada hari ini, sungguh luar biasa, bayangkan kami tidak menyangka akan semeriah ini. Kami tidak usah banyak janji kepada Masyarakat tetapi kami ingin bekerja, bekerja saja. Kami sangat mengharapkan adanya Dukungan dan doa sehingga Pasangan AMANAH bisa mendapatkan AMANAH,  dan Insyaallah kami akan Revitalisasi Pasar Raba, bagaimana Pasar Raba bisa menjadi Mol-mol kecil karena Raba ini merupakan Ibu Kotanya Kecamatan.
Hal senada disampaikan oleh Ketua DPC Partai Nasdem yang juga Calon Wakil Wali Kota Bima Hj. Mutmainnah Haris, S.H dalam Sambutannya kembali menanyakan tentang dukungan dari kalangan Perempuan. Hanya sesama Perempuan yang memahami tentang Perempuan


Selain itu, kami akan Menaikan Guru Gaji, Imam, Marbot, UMKM, Peralatan Kue, Naikkan Insentif RT/RW dari Gaji Triwulan menjadi Gaji bulanan dan dari Generasi Muda kita siapkan Bengkel, Hadirnya,  kami saat ini merupakan Contoh agar kemudian Para Generasi muda kedepan agar mau berkiprah untuk bangun Kota Bima. Ujarnya singkat


Pantauan Langsung Media ini, bahwa Situasi dan kondisi saat ini, sangat Macet Total namun bisa di Minimalisir kemacetannya mengingat Tumpah Ruah Masyarakat Rabangodu Utara sambut Pasangan AMANAH yang merupakan Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima masa depan Kota Bima yang lebih baik.(MDG024).
Load disqus comments

0 comments