Usai Dilantik Jadi DPRD, Om Digon Atensi Polemik Rakyat dan Kelangkaan Elpiji


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id._ Resmi dilantik Nurdin Amin, S.H dilantik menjadi anggota DPRD kabupaten Bima tahun 2024-2029 di Gedung DPRD setempat. Rabu (25/09/24).

Nurdin Amin, S.H disapa akrab Om Digon kembali menduduki kursi DPRD kabupaten Bima perwakilan dari Dapil II kecamatan Bolo-Madapangga tahun 2024-2029 dari Fraksi PDIP, sebelumnya Om Digon menjadi anggota DPRD tahun 2015-2019 lalu.

Usai dilantik menjadi DPRD Om Digon bertekad akan menyelesaikan persoalan dari berbagai sektor, termasuk pada sektor pertanian, sektor kelautan dan perikanan, dan pelayanan pemerintahan yang ada di Kab. Bima.

“Saya bertekad menyelesaikan persoalan rakyat kabupaten Bima," kata Om Digon sekaligus Ketua DPC PDIP kabupaten Bima saat dihubungi melalui Via WhatsAppnyanya.

Fakta lapangan, lanjut putra kelahiran Sila tersebut, bahwa masih ada polemik yang harus diselesaikan bersama. Misalnya, pada sektor pertanian pada persoalan kelangkaan pupuk, garam dan juga pelayanan pemerintahan.

“Apalagi masalah kelangkaan Gas Elpiji, harus dan wajib dicarikan solusinya," ujar Om Digon dikenal pria murah senyum.

Kendati demikian, Sambung Om Digon, selain sebagai tugas atas nama mandat rakyat juga sebagai tanggung jawab moral. Membersamai rakyat kabupaten Bima dalam rangka  memusyawarahkan solusi dari problem yang terjadi demi tertunai harapan bersama.

“Saya mewakili rakyat, semua yang berkaitan dengan rakyat harus saya atensi secara serius”, tutup pria kelahiran sila ini. (Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments