Walid Akan Syukuran Pelantikan Sebagai Anggota DPRD Kota Bima.

 

Kota Bima. Media Dinamika Global.Id_ Masyarakat Kecamatan Asakota Kota Bima (Dapil 3 Asakota) dan seluruh relawan Khalid Bin Walud,SH, diundang untuk hadir dalam acara syukuran atas pelantikannya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima untuk periode 2024-2029.

Acara ini akan digelar pada hari selasa tanggal 24 September, 2024, di kediaman beliau kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima.

Pelantikan Aba Walid yang biasa disapa, sebagai Anggota DPRD Kota Bima merupakan momen bersejarah bagi masyarakat Asakota terlebih warga kelurahan Melayu. 

Aba Walid yang juga sebagai Ketua Dpc Partai Gerindra Kota Bima yang merupakan Anggota DPRD terpilih 3 periode yang dikenal dengan dedikasinya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dan terpilihnya beliau kembali sebagai wakil rakyat diharapkan dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kota Bima lebih khusus Kecamatan Asakota. Harap salah satu warga melayu.

Acara syukuran ini akan dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, keluarga, sahabat, serta para pendukung Tim Pemenangan yang telah setia memberikan dukungan selama proses pemilihan.

Dengan nuansa kekeluargaan, acara ini akan menjadi ajang silaturahmi sekaligus bentuk rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Asakota kepada Aba Walid.

Selain itu, Khalid Bin Walid,SH, juga akan menyampaikan sambutan dalam acara tersebut, dengan menggarisbawahi komitmennya untuk bekerja keras dalam menjalankan amanah rakyat. Beliau bertekad untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Asakota.

"diharapkan dapat hadir dalam acara syukuran ini sebagai bentuk dukungan dan partisipasi dalam perjalanan politik, Semoga dengan semangat kebersamaan kita dapat terus bersinergi untuk membangun".ujarnya. (Zain)

Load disqus comments

0 comments