Warga Dara Kota Bima Banjiri Ruas Jalan Dan Arena, Sambut Pasangan AMANAH


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.- Warga Dara Kota Bima Banjiri Ruas Jalan Dan Arena, Sambut Pasangan AMANAH. Lebih Dekat Kegiatan ini didampaingi oleh Para Dosen, lawyer yang ada di Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima serta Bersatunya Para Ketua Koalisi Partai makin Solid untuk Bersatu, Berjuang Dan Menang sebagaimana Slogan yang selalu di Gaungkan oleh Pasangan Yang satu ini.

Memang tak bisa di Pungkiri lagi, bagaimana Cintanya Masyarakat yang mencintai keduanya, saat ini saja mereka telah membentuk beberapa relawan, dan Organisasi ini mulai dari Puan dan Gendre yang ada di Kelurahan Dara makin solid, serta Pemuda Amanah yang kian gencar melakukan sosialisasi kepada Masyarakat yang ada di Wilayah Kota Bima umumnya dan khususnya di Kelurahan Dara Kec Rasanae Barat Kota.

Ketua Team Pemenangan oleh Bapak Herman, M. Pd yang selalu memberikan semangat kepada Pasangan Calon juga kepada Warga Masyarakat seperti Bak Air yang Tumpah Ruah sehingga nampak sekali Ruangan ini di penuhi oleh Warga Asli Kelurahan Dara Kec Rasanae Barat Kota Bima.

Herman terus mengajak Warga Masyarakat untuk mengikuti Yel, yel Kemenangan bagi Pasangan Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima. Kemudian Acara yang disampaikan pun sangat Formil sekali yaitu dimulai dari Pembacaan Al-Quran, Doa, Pelantikan Team Kelurahan Dara, dan Sambutan lainnya.

Tak pernah terlintas dalam Pikiran sebelumnya bahwa Warga Masyarakat telah menunjukkan kecintaannya pada Pemimpin yang baru, pemimpin yang selalu memberikan yang terbaik untuk Pembangunan Kota Bima yang lebih baik lagi. Selalu mendengarkan Aspirasi Masyarakat yang ada di Wilayah Kota Bima.

Dara merupakan Pemilih Terbesar Kedua yang ada di Kota Bima yaitu 4 Ribu sekian DPT, artinya Dara adalah Pemilih terbesar di antara satu dengan yang lainnya.

Lebih dari itu, banyak Keberhasilan dari Bapak Aji Rum Selama menjabat 10 Bulan, telah banyak yang dilakukannya satu diantaranya adalah Pengadaan Air Bersih, Talud dan Drainase, dan Insyaallah setelah Menang nanti berupa DAK untuk Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima sebanyak 2 Miliar. Semoga Allah SWT mudahkan jalan kita bersama untuk memenangkan pasangan AMANAH dan kita pasti jadi sejahtera tentunya. Ucapnya

Sementara itu, Ketua Koalisi Partai yang diwakili oleh Ketua DPC Hanura Casman, S.H dalam Sambutannya mengatakan rasa Syukurnya atas kehadiran dari Warga Masyarakat terutama menjadi Gerbangnya Wilayah Kota Bima.

Kelurahan Dara merupakan Kelurahan yang heterogen, Kelurahan yang Solid, aman, tertib serta kondisinya sangat Asri. Jadi tidak ada salahnya kami dan kita semua memilih Pasangan AMANAH untuk membangun Kota Bima.

Bicara tentang Kapasitas dan kapabilitas Calon Walikota Bima Ir HM. Rum, MT tidak diragukan lagi, seperti Seorang Arsitektur mampu membangun Kota Bima nantinya, bahkan Sirkuit Mandalika saja adalah ahlinya atau sebagai Perancang Sirkuit yang ada di Mandalika. Dan prestasi lainnya selama menjabat Walikota Bima 10 Bulan saja banyak sekali Progresnya. Demikian juga Keduanya sangat komplit sekali, yaitu terlahir dari Teknokrat dan Politisi.

Umi Innah Misalnya adalah Politisi terbaik yang ada di Wilayah Kota Bima, sebut saja Sebagai Ketua DPC Partai Nasdem, Anggota DPRD Kota Bima yang sebetulnya telah terpilih, tetapi Beliau rela meninggalkan Jabatannya demi membangun Kota Bima yang lebih baik lagi.

Amiruddin, SH kembali memberikan Wejangan kepada Keluarga yang ada di Masyarakat dalam rangka Memenangkan Pasangan AMANAH, kami akan terus membangun sarana dan Prasarana, tingkatkan Kesejahteraan Sosial dan Pemerataan Pembangunan yang modernis, Peternakan dan Peningkatan UMKM khususnya Warga Masyarakat.

Harapanya, adalah agar kita tetap bersatu, Berjuang dan Menang. Ujarnya

Hal senada disampaikan oleh Ketua Perindo dalam kesempatan itu Membeberkan banyak sekali wejangan terutama bagaimana Cara Kita Memberikan Kontribusi positif yang BARU ( Bersih, Aman, Religius, Unggul ).

Pasangan AMANAH ini adalah ibarat Pengantin,  sebab sangat komplit sekali, dua pasangan yang menjadi idola semua orang. Kami Doakan semoga Pasangan AMANAH bisa menjadi Pemenangnya. Tuturnya.

Selanjutnya Sekretaris Koalisi Partai Muhammad Robi Membacakan SK Team Pemenangan di Kelurahan Dara Kec Rasanae Barat Kota Bima, kemudian Para Team tersebut akan dilantik oleh Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima Periode 2024-2029 yang di Ketua oleh Kandidat Doktor Herman, M. Pd dkk, lebih kurang Ratusan Orang. Setelah itu, Aji Rum melantik Team AMANAH.

Calon Walikota Bima Ir HM. Rum, MT dalam kesempatan itu mengatakan bahwa luar biasa sambutannya, kami bersedia menata PKL dan Memindahkan Kantor Lurah dan Pengadaan Air Bersih, dan peningkatan UMKM, dan Lapangan Terbuka untuk membangun Kota yang lebih baik. (MDG024)
Load disqus comments

0 comments