Warga Kodo Kota Bima Janjikan Suara Basisnya Untuk Pasangan AMANAH


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Masyarakat Kelurahan Kodo Terima tamu istimewanya yakni Paket Komplit Ir.H.Mohammad Rum, MT, Mantan Birokrasi Murni, dan Hj.Mutmainnah Haris,SH, Politisi Murni dari Ketua Partai Nasdem Kota Bima Pasangan AMANAH.

Kedatangan tamu istimewanya tersebut langsung disambut Ria dengan Ribuan Tarian Bongi Monca, sebagai adat leluhur Bima. Dan silaturrahmi sekaligus Pelantikan Ratusan TIM Pemenangan Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima. kamis sore 19 September 2024.

Harun Alrasid, Tokoh Kelurahan Kodo menyampaikan Aspiranya, "diharapkan Ketika nanti pasangan AMANAH agar nanti Bisa meningkatkan Infrastruktur Di kelurahan Kodo, lebih-lebih Air Bersih dan Pemberdayaan, serta Program lainnya".Ujarnya singkat

Hj. Dewi Wahyuni, Istri Calon Wali Kota Bima, HM Rum, Ketika terpilih nanti pasti akan melanjutkan Program Pemerintah, Lebih-lebih Padan Infrastruktur, apak di Kelurahan Kodo didomi nasi petani. Jadi untuk kebutuhan petani pasti diutamakan.

"Lebih-lebih soal Air Bersih. Aji Ru - Umi Innah, tidak ingin warga di kota bima tidak ada air, karena air Adalah sumber kebutuhan pokok utama dalam Hidup". 

Lewat kesempatan pula, Hj.Mutmainnah,  Menarik, "Akan diperdayakan Janda - Janda di Kota Bima untuk berkolaborasi dalam mensejahterakan kelompok mereka melalui modal usaha. Bikin kue, Menjahit dan Hal lain pasti Kami Pasangan AMANAH memperhatikan. Juga pada insentif, Kenaikan Gaji Rt/Rw, Kader Posyandu, Mabrot, Guru Ngaji, serta Guru Honor". Janjinya


Umi Innah juga menyampaikan, "Tinggalkan yang lama, pilih yang baru. Dan pastinya program nanti akan ada dilakukan secara merata. Apalagi perpaduan antara Politik dan Birokrasi". Tutupnya. (Tim) 
Load disqus comments

0 comments