Warga Nae Inginkan Pemimpin Masa Depan Kota Bima Yang BARU Dan AMANAH, Pilih Nomor 2 !


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Lautan manusia hadiri pengukuhan tim pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah di Kelurahan Na’e Kota Bima pada Jumat (27/09/2024) Malam.

Ketua Tim Pemenangan Kelurahan Na’e menyampaikan, ada 1500 kursi yang disiapkan pada malam hari ini. Perlu diketahui jumlah tim nae sebanyak 222 orang.

Jika aji Rum – Umi Innah terpilih jadi Walikota dan Wakil Walikota Bima Permintaan permintaan warga Kelurahan Na’e ada 2 yaitu drainase dan penanganan sampah.

Menjawab Aspirasi warga Na’e Calon Walikota Bima Aji Rum menyampaikan, Setelah keliling Kelurahan Nae dirinya melihat ada nuansa kemenangan. 

“saya sudah lihat kondisi lingkungan na’e, jalan dan drainase memang perlu ditata. Begitupun untuk penanganan sampah, akan kami tambah armadanya dan kami beri khusus 1 truk sampah untuk na’e,” janjinya dihadpan ribuan warga na’e.

Apapun yang menjadi keinginan warga na’e akan jadi prioritas.
Sementara itu, Abdul Rahim Haris dalam sambutan menyampaikan cerita tentang nama Mutmainah yang artinya orang yang terang.

Selain menjelaskan arti nama anak perempuan nya, dirinya juga mengenal dengan baik sosok Aji Rum yang sudah dikenal lama. Ketika aji Rum – Innah mau maju calonkan diri jadi Walikota dan Wakil Walikota Bima dirinya langsung setuju. Karena kedua calon ini sudah melaksanakan ibadah haji. 

Ini merupakan sebuah Rahmat Allah, amanah bukan hanya sebuah singkat nama calon, tapi amanah merupakan sifat seorang pemimpin, harus berkata jujur dan benar, menyampaikan aspirasi rakyat dan harus cerdas. 

Pemimpin itu harus yakin dengan ayat Allah inilah yang jadi pemimpin yang membawa kehidupan rakyat lebih sejahtera. “Saya harap warga na’e ikut mendukung calon kita ini dengan Teglinne Kota Bima #BARU.
Load disqus comments

0 comments