Warga Panggi Kota Bima Tunjukkan Pesonanya Dan Euforia Sambut Pasangan AMANAH


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Warga Panggi Kota Bima Tunjukkan Pesonanya dan Euforia dalam rangka Sambut Pasangan AMANAH. Walau terbilang Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kecil, yaitu Seribu Lebih, namun tekadnya untuk memenangkan Pasangan AMANAH ini tak akan pernah Surut Mundur kebelakang. 

Nampak hadir dan turut Mendampingi Ayah dari Calon Wakil Wali Kota KH. Abdurrahim Haris, MA berserta para Pendukung dari Partai Pendukungnya. Ketua Team Pemenangan di Kelurahan Panggi dkk yang berlangsung di Lapangan Panggi sekitar pukul 19.00 Wita hingga selesai pada Senin, 30 September 2024. 

Ketua Team Pemenangan di Kelurahan Panggi Kota Bima dalam kesempatan itu mengatakan bahwa luar biasa sekali pada hari ini, karena kami di datangi oleh Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT bersama Hj. Mutmainnah Haris, S.H. 

Sungguh sangat sederhana, apa yang kami sajikan dalam kesempatan ini, namun kami juga tidak bisa merekayasa Jumlah Pendukung Pasangan AMANAH yang sesungguhnya. Mengapa demikian, karena banyak yang mengatakan Aji Rum dan Umi Innah hanya punya beberapa saja yang memilihnya. Tetapi pada hari ini, di depan Majelis ini saya selaku Ketua Team Pemenangan di Kelurahan Panggi bertekad untuk memenangkan Pasangan AMANAH ini dengan kemenangan yang sempurna. 

Walaupun Jumlah DPT hanya lebih Kurang Seribu lebih saja, tetapi kami tetap Optimis untuk memenangkan Pasangan AMANAH di Kelurahan Panggi Kota Bima dalam rangka Pilkada Tahun 2024 tepatnya pada Tanggal 27 November 2024. Ungkapnya 

Selanjutnya, kami juga menyampaikan Aspirasi apa yang disampaikan bahwa masih membutuhkan Sarana dan Prasarana, infrastruktur serta Sosial, kesejahteraan bagi Masyarakat sehingga Autputnya nanti bisa dinikmati oleh Masyarakat sekitarnya. 

Kami juga telah Mengakui bahwa Aji Rum selama 10 Bulan memimpin, Aji Rum telah berbuat kepada Kelurahan Panggi Kota Bima.Harapannya, jika Aji dan Umi terpilih, maka Mohon diperhatikan dengan baik dan benar. Harapnya 

Selanjutnya, Team Koalisi Partai Membacakan Surat Keputusan Team Pemenangan di Kelurahan Panggi Kota Bima, yang di lantik secara langsung oleh Aji Rum yang merupakan Calon Walikota Bima Tahun ini. 

Aji Rum dalam Kesempatan tersebut mengatakan bahwa apa yang di usulkan oleh Ketua Team Pemenangan di Kelurahan Panggi tadi, disetujuinya. Apapun Usulan tersebut, malah kami akan Terus Meningkatkan Sarana dan Prasarana, infrastruktur serta Sosial, Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat yang ada di Sini. Ujarnya 

Di sisi lainnya, Umi Innah lebih tajam ke Persoalan UMKM terutama bagi Para Ibu, seperti Peningkatan Petenun dan diberikan Kain Tenun secara gratis, mensejahterakan bagi para Ibu terutama Modal Usaha dan lainnya, dan bagi Pemuda kami sediakan Alat-alat perbengkelannya dan lain sebagainya. Dengan satu Syarat, Warga di sini Harus tunjukkan Pesonanya pada tanggal 27 November memilih kami dengan Cara mencoblos Nomor 2. Ucapnya.

Pantauan Langsung Media ini, Pesta Obor sepertinya menjadi Kebiasan Warga serta mengalungkan Songket bercorak Kuning di Posko Utamanya lalu berjalan kaki bersama Ribuan Warga yang menunjukkan Pesonanya dan BerAuvoria menyambut Pasangan AMANAH Nomor 2 hingga Pentas.(MDG024).

Load disqus comments

0 comments