Ada apa,.!!! dengan disdik Tuba, Awak Media Dua Hari Berturut-turut Kekantor Disdik Tuba, Kabid SMP Sulit Untuk Ditemui.

Tulang Bawang - Mediadinamikaglobal.id || Awak Media dari SKU Suarainvestigasi.News dan SKU Media KPK, Selasa dan Rabu, Dua Hari berturut-turut Mendatangi kantor dinas pendidikan kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, ingin konfirmasi terkait temuan proyek Ratusan Juta Bahkan Mungkin Mencapai Miliyaran rupiah yang diduga memakai rangka baja Non SNI tidak memenuhi Standar nasional Indonesia, SNI. Rabu,. (02/10/2024) 

Rehabilitasi SMP NEGERI 02 Banjar Agung, kecamatan Banjar Agung, kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung.

Namun sangat di sayangkan "Firdaus Kabid SMP Disdik Tuba, dari hari Selasa dan Rabu sangat sulit di temui, seperti nya Diduga menghindar dari awak media, atau Memang Diduga Mau tutup mata dan tutup telinga. 

Dalam birokrasi Kabid SMP Disdik Tuba, selaku penanggung jawab atas segala tindakan baik itu spek pekerjaan atau pertanggung jawaban atas apa yang akan di konfirmasikan oleh awak media atas dasar temuan di lapangan. 

Kabiro SKU Suarainvestigasi.news sempat mengadakan perjanjian akan bertemu lewat pesan singkat wassap bersama "Firdaus Kabid SMP pada hari selasa, kilahnya "Firdaus kabid SMP Tuba, lagi ke Rawa Jitu Selatan Bro, Lagi ada acara." Maap pak Kabid sekiranya kapan bisa menghadap pak kabid di kantor, tanya awak media, "Besok aja, Ok siap pak Kabid besok adinda kabari sama pak Kabid, "Ok, tandanya." setelah esok nya di hari Rabu, mulai dari jam 8.30, wib, sampai jam 10.30 wib di tunggu di kantor disdik Tuba tapi tak kunjung datang, kemudian di telpon tidak ada respon di kirim pesan wassap juga tidak ada balasan. 

Apakah kami dari awak media harus Melayangkan surat Audensi kepada Yth bapak kadis atau Kabid SMP Disdik Tuba, yang bertanggung jawab atas pekerjaan yang berada di SMP Negeri 02  Bajar Agung. 

Dalam audensi tersebut pihak team awak media akan mempertanyakan

1, PA nya siapa

2, PPA nya siapa

3, PPK nya siapa

4.PPTK nya siapa

Apa lagi diduga pekerjaan yang Swakola yang menjadi tanggung jawab nya seorang kepala sekolah, namun sangat disayangkan saat investigasi dilapangan selalu saja tidak ada dan sangat sulit untuk di temui, saat di tanya di lokasi proyek Rehabilitasi mereka menyampaikan klo kepsek nya sekarang dalam keadaan sakit. Jadi kami dari tim awak media yang memang harus kontrol sosial harus bertanya dan konfirmasi kepada sapa klo semua yang bersangkutan mulai dari kepala sekolah hingga kabid SMP disdik Tuba nya sangat sulit untuk ditemui untuk dimintai keterangan nya. 

Sampai berita ini di terbit kan Kepala sekolah SMP NEGERI 02 Banjar Agung, dan Kabid SMP Dinas Pendidikan kabupaten Tulang Bawang, belum ada yang bisa di konfirmasi secara resmi. "Pungkasnya,. ( Fs/Red) 
Load disqus comments

0 comments