Babinsa Jatiwangi Serka Iksan Dampingi Pembagian Beras


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Serka Iksan Babinsa Kelurahan Jatiwangi Koramil 1608 - 01/Rasanae, Mendampingi kegiatan pembagian Bantuan beras 10 kg terhadap warga Kelurahan Jatiwangi dari Kementrian Ketahanan Pangan di Kantor Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima. Selasa (08/10/24)

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Kelurahan Jatiwangi Koramil 1608 - 01/Rasanae, mendampingi secara langsung pembagian beras bertempat di halaman Kantor Kelurahan tersebut.

Pembagian ini tentunya merupakan program yang dilakukan secara langsung untuk mengendalikan serta meningkatkan ketahanan pangan.


Serka Iksan Babinsa Kelurahan Jatiwangi Koramil 1608 - 01/Rasanae saat mendampingi pembagian beras menjelasakan saat ini sejumlah warga Kelurahan Jatiwangi mendapatkan bantuan beras dengan masing-masing mendapatkan 10 Kg yang disalurkan langsung oleh Kementrian Ketahanan Pangan.

Lanjutnya, tugas kami selaku Babinsa adalah membantu Pemerintah dalam setiap kegiatan pembagian beras, agar diharapkan kegiatan bisa tepat sasaran serta berjalan dengan lancar dan tertib, sehingga program tersebut berjalan dengan sesuai dengan harapan, 

Dan semoga apa yang tersalurkan hari ini dapat membantu warga Kelurahan Jatiwangi dalam memenuhi kebutuhannya. ( MDG 023)

Load disqus comments

0 comments