Babinsa Ntobo Serka Manan Dampingi Pok Tani


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Serka Abdul Manan Babinsa Kel Ntobo Kecamatan Raba Kota Bima melaksanakan pendampingan dengan PPL membawa mesin pompa di sawah untuk Pok Tani So Sari Kel Ntobo Kec Raba. Kamis, (10/10/24)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala UPT BPPP Kecamatan Raba Hj. Fatimah, S.Sos, Babinsa Kelurahan Kelurahan Ntobo Serka Abdul Manan, serta PPL Kelurahan Ntobo

Adapun Jenis Mesin Pompa Air tersebut Merk NIAGARA GTO 6-1-L, serta motor penggerak atau Diamon DI1100H dengan kondisi 1 Unit mesin dalam keadaan baik dan utuh.

Serka Manan pada kesempatan itu menjelaskan, Program dari Kementrian Pertanian RI melalui Dinas pertanian ini dalam rangka membantu kesulitan warga dan untuk meningkatkan kesejahteraan petani. Ujarnya.


Serka Manan menambahkan semoga dengan adanya bantuan Mesin Pompa Air ini diharapkan mampu mengatasi kesulitan masyarakat dalam memperoleh hasil pertanian yang melimpah, Bantuan pompa ini bertujuan untuk meningkatkan produksi pangan khususnya Padi di wilayah Kota Bima.

Sementara itu salah satu ketua kelompok tani menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian dari TNI khususnya anggota Koramil 1608-01/Rasanae dalam membantu warganya.

Ia juga menambahkan, kami sangat senang dan berterimakasih bantuan yang telah kami terima hari ini akan kami gunakan sebaik mungkin. (MDG 023)

Load disqus comments

0 comments