Babinsa Penaraga Serma Rizaludin Komsos Dengan Warga Binaan


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Serma Rizaludin sebagai Babinsa Kelurahan Penaraga Kec. Raba Kota Bima Melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama warga Senin, (22/10/24)

Dalam Komsosnya Serma Rizaludin memberikan penekanan kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan ketertiban dan kebersihan lingkungan sekitar karena sekarang sudah menginjak musim kemarau rawan kebakaran.

Selain memberikan penekanan terhadap menjaga kebersihan dan lingkungan, Babinsa Serma Rizaludin juga mengingatkan warga bahwa sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah.


Maka dengan itu, Serma Rizaludin memberikan himbauan agar warga bisa menggunakan hak suaranya dengan baik saat pencoblosan pada tgl 27 November 2024.

Pada saat itu juga, sebagai Babinsa Ia memberikan saran kepada Warga Binaannya bahwa perbedaan pilihan bukan dijadikan permusuhan, namun jaga persatuan dan kesatuan untuk menyongsong Indonesia Emas.

Beliau juga mengajak warga Binaannya, mari sama jaga keamanan demi suksesnya Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Bima 2024-2029. (MDG 023)

Load disqus comments

0 comments