Meminta Segera Imigrasi Deportasi Anna WNA Asal Rusia Yang Meresahkan Bali

 

Denpasar,Bali. Media Dinamika Global. Id.- 23/10/2024 - Anna Arturovna Sarkisyan tanggal lahir  10/12/1996 WNA asal Rusia yang bekerja sebagai mucikari prostitusi di Bali di duga di backup imigrasi Bali.

Anna sendiri bekerja tidak hanya sebagai pelacur, dia juga merekrut gadis gadis polos untuk di jadikan psk dengan pura pura akan menjadikan mereka model, dia  mengumpulkan database kecil kontak klien dan perlahan-lahan mulai mengirim anak-anak muda yang bodoh yang dianggap model dan kemudian mereka di jual untuk melakukan hubungan seks.

Anna juga mempromosikan dirinya melalui sosial media di akun ig nya dia tampa malu memposting fotonya tampa busana.

Kehadiran Anna sungguh sangat meresahkan masyarakat Bali yang mana yang bisa membawa pengaruh buruk bagi para gadis remaja di Bali 

Anna  bekerja secara ilegal dia juga memproduksi konten porno, juga tppo menjadikan anak anak muda sebagai pelacur dengan berbagai tarif sesuai bandrol yang terdaftar di IG Anna, ada kemungkinan transaksi dan penggunaan narkotika dan obat obat terlarang, visanya di duga bukan visa bekerja disinyalir di lindungi oknum imigrasi, sementara sudah ada laporan masyarakat terkait hak tersebut tetapi pihak imigrasi Ngurah Rai tuli dan buta. Sementara imigrasi itu tidak seperti kepolisian.

Hal ini sangat membahayakan keamanan Bali.

#presidenprabowoRI

#mentrihukumdanham

#dirjenimigrasiRI

#kapolriristiosigit

#kapoldabali

#kakanwilbalikumham

#imigrasidenpasar

#imigrasingurahrai

#wnadibali

Load disqus comments

0 comments