Cegah Guankamtibmas Menjelang Pilkada Serentak 2024, Gabungan Piket Fungsi Polres Bima Laksanakan Patroli KRYD


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Personel gabungan piket fungsi Polres Bima Polda NTB melaksanakan Patroli KRYD diwilayah hukumnya. Minggu malam (27/10/24) 

"Patroli gabungan piket fungsi itu bertujuan untuk memberikan rasa aman serta memastikan keamanan dan Kondusifitas wilayah menjelang Penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Bima". Ungkap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pengecekan pasukan dipimpin oleh perwira pengawas (Pawas) AKP Ilham di Lapangan Mapolres Bima.

Patroli yang dimulai sekitar pukul 21.30 itu tim Patroli menghimbau kepada masyarakat agar ikut berperan aktif menyukseskan penyelenggaraan Pilkada yang sejuk dan damai.

Selain patroli itu juga bertujuan untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya kasus 3C, peredaran gelap narkoba, miras, senjata rakitan, berandalan jalanan, balapan liar dan lainnya yang dapat menimbulkan Guankamtibmas.

Usai pelaksanaan apel personel bergerak menyasar beberapa tempat yang dianggap rawan terjadinya berbagai Guankamtibmas. (MDG 023)

Load disqus comments

0 comments