Cooling System di Desa Binaan Bhabinkamtibmas Polsek Monta Sampaikan Pesan Pilkada Damai


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Wujudkan kondusifitas menjelang dan selama tahapan Pilkada serentak 2024. Polres Bima Polda NTB melalui Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran secara intensif melakukan upaya Cooling System menyampaikan pesan-pesan Pilkada Damai.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Monta Aipda Suherman menyambangi warga binaannya di Desa Tolotangga Kecamatan Monta Kabupaten pada Sabtu (26/10/24) sekira pukul 09.00. WITA.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib mengatakan, pihaknya menyampaikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga persatuan serta kesatuan di tengah perbedaan pilihan politik.

“Partisipasi aktif masyarakat bersama para tokoh agama maupun tokoh masyarakat sangat kita perlukan untuk mewujudkan Pilkada yang sejuk dan damai,” tuturnya

Ia menambahkan, pihaknya menyampaikan pesan Pilkada damai yang meliputi pentingnya menghormati perbedaan. Tetap rukun dan saling menjaga persatuan serta bijak dalam bermedia sosial.

“Jangan mudah terprovokasi dan percaya pada berita hoaks. Terutama yang ada di media sosial. Saring semua informasi sebelum menyebarluaskan. Hal ini untuk menciptakan suasana damai selama proses pilkada,”Tutupnya. (MDG 023)

Load disqus comments

0 comments