Danramil 01/Rasanae Jelang HUT TNI Ke-79 Bagi-bagi Sembako Ke Veteran


Koramil 1608-01/Rasanae beserta Ibu Persit Ranting 2 /Rasanae melaksanakan Bakti Sosial Pembagian sembako kepada Veteran Wilayah Kota Bima. Jum'at, (04/10/24)

Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 79 Tahun 2024 dan dihadiri Danramil 1608-01/Rasanae Kapten Inf. Seninot. S, Ketua Persit Ranting 2/Rasanae Ny. Seninot. S, Danpos Raba Peltu Safrudin, Batituud Pelda Arif Risnandar, Ibu Persit Pengurus Ranting 2 /Rasanae.

Adapun Nama-nama Veteran yang menerima pembagian sembako Bapak Sute dari Kelurahan Rabangodu Utara, Bapak Ishaka Kelurahan Kumbe, H. Sidik Kelurahan Penaraga, Bapak Helmi Kel Na'e.

Pada kesempatan itu, Danramil 1608-01/Rasanae Kapten Inf. Seninot. S menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para veteran yang telah berjuang mempertahankan tanah air. Ia juga berharap kegiatan bakti sosial ini dapat memberi manfaat dan kebahagiaan bagi mereka.

Pemberian sembako kepada veteran ini tentunya merupakan wujud nyata sebagai tali asih dan kepedulian Kodim 1608/Bima kepada para veteran yang ada di wilayah Kota Bima. Pungkasnya.

Lanjutnya, jika dilihat pemberian tersebut sejatinya memang tidak senilai serta tidak sebesar jasa-jasa dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh para veteran dalam membela Bangsa ini.


Namun, pemberian tersebut tidak dilihat dari besar maupun kecilnya, akan tetapi ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian atas jasa-jasa para veteran tersebut selama ini.

Terakhir dikatakanya, melalui pemberian ini Danramil 1608-01/Rasanae Kapten Inf. Seninot. S, berharap semoga sembako tersebut dapat meringankan kebutuhan sehari-hari dan hubungan silaturahmi antara veteran dan Kodim 1608/Bima beserta jajaran Koramil 01/Rasanae selalu terjalin dengan baik. Tutupnya. (MDG 023)

Load disqus comments

0 comments