Demi Membangun Dan Memajukan Kampung,1 Milyar Untuk Kampung Jadi Komitmen Qudrotul Hankam Jika Terpilih.

Tulang Bawang - Mediadinamikaglobal.id || Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Periode 2024 - 2029, Drs. Hi. Qudrotul Ikhwan. MM - Hi. Hankam Hasan (Qodam), berinisiatif menggulirkan program 1 milyar perkampung, jika diamanahkan masyarakat menang dalam pilkada Tulang Bawang, yang akan diselenggarakan pada 27 November mendatang. Senin (07/ 10/2024 )

Dikatakan Qudrotul Ikhwan, guliran dana 1 milyar yang diinisiatifkan oleh Ia dan pasangannya (Qodam) dalam kemenangan dimaksud, bertujuan membangun dan memajukan kampung yang ada diseluruh kabupaten Tulang Bawang.

Sebab menurut Dia, pemerintahan kampung adalah lembaga pemerintah yang memiliki wewenang penuh dalam pengelola sumber daya alam, dan sumber daya manusia di daerahnya. Bahkan berkembangnya potensi disetiap desa dapat mempengaruhi geliat ekonomi masyarakat. Itulah mengapa, pengembangan desa harus terus diupayakan, karena disanalah ujung tombak besarnya suatu negara.

"Nantinya dana 1 milyar itu diberikan kepada setiap kampung, dari 147 dan 4 kelurahan yang ada diseluruh kabupaten Tulang Bawang. Kemudian dana 1 Milyar tersebut, kegunaannya untuk Infrastruktur, UMKM, Pertanian dan termasuk Pembinaan KB". Singkatnya Qudrotul Ikhwan, ketika mengunjungi Posko Kemenangannya di Dwi Warga Tunggal Jaya Unit 2 Tulang Bawang

Ditempat yang sama, calon wakil Bupati Tulang Bawang Hi. Hankam Hasan, juga membenarkan jika pasangan Qodam akan mengucurkan dana 1 milyar perkampung apabila terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang periode 2024 - 2029. Hankam Hasan menjelaskan, pemberian dana 1 milyar perkampung tersebut, merupakan kesepakatan dari Tim Pemenangan.

"Itu adalah kesepakatan antara bapak Qudrotul Ikhwan, Saya (Hankam Hasan) dan Bapak Ir. Hanan A Rozak. MS (Ketua Tim Pemenangan). Dan inisiatif pemberian dana satu milyar perkampung ini, nantinya dipergunakan untuk Infrastruktur, UMKM, Pembinaan KB dan termasuk juga Pertanian. Oleh karena itulah besar harapan kami kepada masyarakat Tulang Bawang untuk mewujudkannya, dapat memberikan kepercayaan suaranya pada pasangan Qodam (Qudrotul Ikhwan - Hankam Hasan) di tanggal 27 November mendatang, jangan lupa pilih nomor 2". Harapnya.( Fs/Red) 
Load disqus comments

0 comments