Gema Sholawat Di Malam Perayaan Maulid Nabi Muhammad Ribuan Masyarakat Tanjung Kemala


Tanggamus - Media Dinamika Global.id Antusiasnya ribuan masyarakat pekon tanjung kemala hadiri peringatan hari kelahiran nabi Muhammad Saw pada Jum'at malam 04/10/2024.

Acara tersebut berlokasi di Mushola Nurul iman Pedukuhan sinar tanjung pekon tanjung kemala kecamatan pugung kabupaten Tanggamus.

Hadir dalam acara tersebut yakni Azhar Napitupulu selaku kepala pekon tanjung kemala, Hengki kepala pekon waingison, para tokoh agama, yakni ustadz ebeng Ayub, ustadz halwani Fuadi, ustadz habib Utsman dan ustad sukron Mukhtar, ustadz mahlil, ketua panitia PHBI sinar tanjung Rizki Alfian ketua panitia, tokoh agama tokoh masyarakat, dan segenap masyarakat dan para jamaah yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Rizki menuturkan bahwa, pentingnya bagi para generasi muda untuk menjadi penerus syi'ar, salah satunya dengan memperingati hari kelahiran nabi Muhammad rasulullah Saw, 

Dalam kesempatan itu pula Ust. SYUKRON MUKHTAR, LC. MAg menyampaikan dakwahnya Dengan memaparkan tausiyahnya dengan Tema mengenang sejarah nabi dan perjalan nabi Muhamad saw dan tentang keteladanan nabi Muhammad Saw, agar kita sebagai umat Rosulullah dapat mencontoh keteladanan beliau didalam segala hal, baik itu tingkah laku, sifat serta keikhlasannya.(Yunt)

Load disqus comments

0 comments