Ibu Persit Ranting 2 /Rasanae Bagi-bagi Sembako Jelang HUT TNI Ke-79


Didampingi Danramil 1608/Rasanae, Ibu Persit Ranting 2/Rasanae melaksanakan Bakti Sosial Pembagian sembako kepada Veteran Wilayah Kota Bima. Jum'at. (04/10/24)

Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 79 Tahun 2024 dan dihadiri Danramil 1608-01/Rasanae Kapten Inf. Seninot. S, Ketua Persit Ranting 2/Rasanae Ny. Seninot. S, Danpos Raba Peltu Safrudin, Batituud Pelda Arif Risnandar, Ibu Persit Pengurus Ranting 2 /Rasanae.

Adapun Nama-nama Veteran yang menerima pembagian sembako Bapak Sute dari Kelurahan Rabangodu Utara, Bapak Ishaka Kelurahan Kumbe, H. Sidik Kelurahan Penaraga, Bapak Helmi Kel Na'e.

Dalam sambutannya Ibu Persit Ranting 2/Rasanae mengatakan, kegiatan yang kami lakukan ini selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, kegiatan ini juga ada hal yang yang besar yang kami lakukan, yakni ini merupakan sebuah bentuk penghormatan serta penghargaan kami kepada para veteran yang telah banyak berjasa kepada bangsa dan Negara.


Oleh karena itu saya selaku Ketua Persit Ranting 2/Rasanae menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para veteran yang telah berjuang mempertahankan serta membela bangsa dan tanah air. Ujarnya.

Terakhir Ia juga berharap, kegiatan bakti sosial ini dapat memberi manfaat serta bisa memberikan kebahagiaan bagi para Veteran, dan semoga sembako tersebut dapat bernilai berkah dan bisa meringankan kebutuhan sehari-hari. (MDG 023)

Load disqus comments

0 comments