Kelurahan Dodu Luar Biasa. Menguat, Meluas Dan Merata. AMANAH Terus Bergerak Lebih Cepat


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Kelurahan Dodu Luar Biasa. Menguat, Meluas Dan Merata. AMANAH Terus Bergerak Lebih  Cepat. Kelurahan Dodu Kota Bima Merupakan Basisnya Pasangan AMANAH, Ini Kata Warga terkait dengan Capaian dari Aji Rum selama Memimpin Kota Bima 10 Bulan lamanya, bagi kami Masyarakat sangat bersyukur dan berterima kasih kepadanya karena mulai dari perusahaan Mata Air Mori hingga Perbatasan Jalan Lintas Wawo telah diaspal. Selasa, 01 Oktober 2024

Betapa Tidak, Masyarakat telah merasakan bagaimana selama puluhan Tahun tidak pernah di Perhatikan dengan baik Jalan tersebut,namun kini jalan tersebut telah diperbaiki dengan cepat, tepat, dan dengan baik pula oleh Aji Rum Mantan Pj.Wali Kota Bima selama 10 Bulan Lamanya.

Karena itu, melihat Antusias Masyarakat saat ini, hanya HML dan HMR yang mampu memberikan kontribusi dalam rangka membangun Dodu yang lebih baik, makanya Kelurahan Dodu Kota Bima Merupakan Basisnya Pasangan AMANAH, Ini Kata Warga.

Selain itu, Aji Rum juga seorang yang relegius, dimana pada setiap Masjid dan Mushollah selalu diperhatikan olehnya bahkan memberikan sumbangan yang signifikan. Juga yang paling Menarik adalah Bagaimana seorang Figure ini mampu menjadi Pemersatu bagi Masyarakat yang ada di sini.

Hal ini disampikan langsung oleh Pemilik Bengkel Samada Angi saat di Wawancarai oleh Wartawan Media ini

Dia Menambahkan, Masyarakat Dodu saat ini telah menunjukkan bukti bahwa 98% Pemilih akan mendukung dan Memilih Aji Rum bersama Umi Innah dalam konstelasi Politik masa kini.

Olehnya Demikian, kami sebagai Masyarakat terus mengajak pada Sanak, Keluarga, Saudara kami agar memilih Pasangan AMANAH yang mampu mengakomodir setiap kepentingan Masyarakat yang ada di sini. Ucapnya

Sementara itu, situasi Ruas Jalan Mulai dari Perbatasan Dodu hingga Arena Pengukuhan atau Pelantikan Team Pemenangan Kelurahan Dodu ini, ruas jalan sangat padat sekali karena di padati Warga Masyarakat yang tumpah Ruah dengan menggunakan Obor dan Sepeda Motor Beroda Dua bahkan ada yang berjalan kaki, guna menyambut kedatangan Pasangan AMANAH yang mereka idamkan selama ini.(***)

Load disqus comments

0 comments