Kepala Sekolah Melantikan Pengurus Osis SMKN 1 Kota Bima Periode 2024-2025


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Pelantikan Pengurus Osis SMKN 1 Kota Bima Periode 2024-2025 dengan Tema " OSIS Berkarakter, Menyapa dan Bekerja Menuju OSIS Model " Hadir Kepala Sekolah dan Seluruh Jajarannya, Pengurus OSIS yang lama dan Yang Baru, Para Tamu lainnya. Kasek Harap Cegah adanya Kekerasan terhadap Masalah Internal maupun eksternal, wajib menyelesaikan masalah dengan baik. Rabu, 02 Oktober 2024 

Sekitar pukul 09.30 Wita Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Kota Bima Melakukan Pelantikan Dan atau Pengukuhan Pengurus OSIS Periode 2024-2025. Dalam satu Tahun ini, OSIS yang baru bisa terus berkontribusi dalam rangka mengatasi Masalah yang terjadi di Internal atau Eksternal yaitu antar Sekolah kita sendiri, maupun masalah di Sekolah lainnya. 

Kepala Sekolah SMKN 1 Kota Bima Bapak H. Juwaid, S. Pd. M. Si dalam sambutannya menuturkan tentang banyak hal terutama terkait dengan masalah yang telah terjadi seperti Kekerasan terhadap Siswa lainnya, Bullyan dan lain sebagainya. Kemudian kewajiban selanjutnya adalah bagaimana kita bisa mencegah terjadinya Masalah baik secara Internal maupun eksternal tentunya. 

Dengan Tema " OSIS Berkarakter, Menyapa dan Bekerja Menuju OSIS Model " ini bisa menunjukkan bahwa Kedepannya akan jauh lebih baik, lebih Kompetitif, lebih terarah Kegiatannya seperti Kemah Pramuka bersama Sekolah lainnya. Ciptakan Karakter yang Berbeda, Ciptakan Model yang berbeda dengan yang lainnya. 

Kepada Pengurus OSIS yang lama, kami tak lupa Ucapkan terima kasih atas Dedikasinya selama ini, semoga semua Yang dilakukan oleh Kalian semuanya bisa lebih proaktif dalam rangka membangun Komunikasi dengan OSIS yang baru nantinya. 

Jadi, bukan berarti Masa Berakhirnya Periodesasinya itu telah telah berakhir tetapi Sekolah ini adalah Sekolah kita semua yang harus di Bangun secara bersama. 

Dan kepada Pengurus OSIS yang baru saya berharap bisa bekerja sama dengan baik, guna memastikan bahwa setiap masalah yang ada bisa mencegahnya, mengatasi dan menyelesaikan setiap masalah secara Internal maupun eksternal tentunya. 

Dengan Mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim acara Pelantikan Pengurus OSIS yang baru Saya nyatakan Dibuka untuk Umum, dan semoga kedepannya bisa bekerja lebih baik lagi. Pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua OSIS yang baru terpilih pada Media ini mengatakan Ucapan terimakasih kepada semuanya yang telah memilih kami, dalam rangka mengurus OSIS ini setahun kedepannya. 

Kami sangat sadar bahwa kami adalah Manusia biasa yang tak Luput dari Masalah tersebut, kami harap Dukungan dan Doa kita semua agar bisa bekerja dengan baik, terutama Menjalankan AmAnat dari Kepala Sekolah dan Seluruh Jajarannya, Teman-teman yang Lainnya seperti Pengurus lama, tanpa kalian kami bukan apa-apa. Artinya, mari kita wujudkan Sekolah ini dengan harapan agar Tidak ada lagi Masalah-masalah sebagaimana yang disebutkan oleh Kepala Sekolah diatas tadi. Ucapnya Singkat.(MDG024).

Load disqus comments

0 comments