Ketua KPU Kabupaten Bima, Lantik 3 Anggota PPS Pengganti.

Bima. Media Dinamika Global.Id_ Ketua KPU Kabupaten Bima, Ady Supriadin, lantik dan Sumpah Janji Pengganti Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Bima Tahun 2024, Senin (14/10) bertempat di Aula Kantor KPU Kabupaten Bima. 

Sebanyak 3 orang anggota PPS yang dilantik dan diambil Sumpah Janji tersebut terdiri dari Nur Mustika sebagai Pengganti anggota PPS Desa Sangiang dan Hasnun sebagai Pengganti anggota PPS Desa Ranggasolo di Kecamatan Wera, dan Sabrain, S.Pd sebagai Pengganti Anggota PPS Desa Oi Panihi Kecamatan Tambora. 

Ketua KPU Kabupaten Bima, Ady Supriadin, Menyampaikan ucapan selamat kepada anggota PPS yang telah dilantik, dan menitipkan pesan dan harapan agar sesegera mungkin melakukan komunikasi, koordinasi membangun bersinergi dengan rekan-rekan anggota PPS lainnya dan segera beradaptasi secara aktif dalam melaksanakan kerja-kerja tahapan pilkada yang saat ini sedang berjalan.

"Pasca Pelantikan dan pengambilan Sumpah Janji sebagai Anggota PPS hari ini, artinya saudara/i telah resmi menjadi bagian dari Keluarga Besar Penyelenggara Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Bima. Harapan saya agar segera lakukan komunikasi, berkoordinasi secara baik untuk menciptakan suasana sinergis dengan rekan-rekan anggota PPS di Desa masing-masing, dan upayakan kerja-kerja berkolaboratif dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pilkada Tahun 2024". Pesan Ady. (*)

Load disqus comments

0 comments