Ketua Team : Tak Mau Kalah Dengan Kelurahan Lainnya, Jatiwangi Pun Mendunia Pasangan AMANAH


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id.- Tak Mau Kalah Dengan Kelurahan Lainnya, Jatiwangi Pun Mendunia Pasangan AMANAH. Ribuan Warga Sambut Kehadiran dari Pasangan AMANAH dalam rangka Pelantikan Team Pemenangan Pasangan AMANAH di Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima. Ahad, 13 Oktober 2024

Sekitar Pukul 20. 30 Wita Rombongan Aji Rum bersama Umi Innah Penuhi Undangan dari Panitia Team Pemenangan Pasangan AMANAH Nomor urut 2 sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Periode 2024-2029.

Nampak hadir Ketua Team Koalisi Partai Pengusung Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima dan Jajarannya, Ketua Team Pemenangan Kelurahan Jatiwangi Kec. Asakota. Anggota DPRD Asal Dapil Asakota serta Ribuan Warga yang menyambut Paslon AMANAH Nomor Urut 2.

Sebagaimana Biasanya Pasangan AMANAH selalu terstruktur baik cara maupun Proses yaitu dimulai dengan Pembacaan Al-Quran, lalu Doa serta Sambutan-sambutan dari Para Tokoh Politik tentunya.

Ketua Team Pemenangan Kelurahan Jatiwangi Suharni alias Muma Soni dalam sambutannya mengatakan Rasa terimakasih kepada Para Stakeholder dan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Bima dalam rangka menghadiri Acara Pengukuhan dan Pelantikan Team Pemenangan Pasangan AMANAH di Kelurahan Jatiwangi Kec. Asakota.

Pasangan AMANAH bukan Calon sembarangan tetapi Keduanya merupakan Pasangan AMANAH sudah banyak terobosan yang dilakukannya, selama 10 Bulan Menjabat, ia mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kota Bima.

Maka dari itu, kita harus mengusungnya dan Mengantarkan lalu memenangkannya. Bicara tentang apa saja Terobosannya adalah Adanya Lapangan Kelurahan Jatiwangi yang telah lama tidak kunjung dilakukan. Apalagi terkait Dengan Sarana dan Prasana serta Peningkatan UMKM, Kesejahteraan Masyarakat dll. Tuturnya.(MDG024)

Load disqus comments

0 comments