Komunitas Tiongkok Kota Bima Siap Memenangkan Nomor Urut 2


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Pasangan AMANAH Bersama Dengan Komunitas Tiongkok Siap Memenangkan Nomor Urut 2. Setelah kemarin mereka ingin Bertemu dengan Warga Tiongkok yang kemudian telah lama tinggal di Kota Bima, mereka kini akan mendukung dan Menenangkan Pasangan AMANAH, hanya Pasangan AMANAH yang mampu berkontribusi untuk Masyarakat yang ada di Kota Bima. Selasa, 15 Oktober 2024 

Setelah lama membantu dan mencermati Perkembangan dan Dinamika Politik yang ada di Kota Bima dalam Pilkada Tahun ini, maka bagi mereka tak ada Pilihan lainnya yang mampu merepresentasikan serta memiliki pluralisme dan menghargai Budaya, Agama, Ras dan etnis. 

Kesamaan Visi tersebut sangatlah penting dalam rangka mewujudkan Pembangunan yang ada di Kota Bima dan mereka semua akan selalu bersama Pasangan AMANAH ini suka maupun Duka. 

Salah satu Perwakilan Tiongkok yang tinggal di Kota Bima pada Media ini mengatakan bahwa selama ini kami memperhatikan baik melalui Media Sosial seperti Media Cetak Dan Online ataupun yang lainnya, akhirnya kami sepakat menyatakan Dukungan dan memenangkan Pasangan AMANAH ini karena hanya Pasangan AMANAH ini yang mampu Mewujudkan Pembangunan serta Pertahankan nilai-nilai Peradaban dan kesamaan Etnis, Agama, dan tanpa membeda-bedakan Ras dan Golongan. Ujarnya 

Disisi lainnya, Aji Rum dalam Pertemuan itu mengatakan bahwa rasa terima kasih kepada Warga Tiongkok yang tinggal di Kota Bima selama Puluhan Tahun ini, atas Partisipasi, dukungan dan support terhadap Pasangan AMANAH ini sehingga apapun yang dilakukan pada hari ini, adalah sesuatu yang sangat luar biasa. 

Memang benar sekali, bahwa akhir-akhir ini keadaan dan situasi Politik sangat Berdinamika, namun bagi Pasangan AMANAH tidak akan terpengaruh oleh apapun yang terjadi, sehingga kami berkeyakinan bahwa Hanya pasangan AMANAH akan terus berkontribusi positif dalam rangka membangun serta mewujudkan Kota Bima yang BARU. 

Seiring berjalannya waktu, kami akan terus mendorong Masyarakat Kota Bima Umumnya dan Khususnya Warga Masyarakat Tiongkok untuk saling Hargai antara satu dengan yang lainnya, terus berkontribusi dalam rangka mewujudkan Pembangunan yang ada di Kota Bima. 

Dan yang terakhir, Pasangan AMANAH ini bersama Para Kontributor akan mendorong Pembangunan yang Berkelanjutan terutama adanya kesamaan Etni, dan Hargai Peradaban dan lainnya. Ucapnya.(MDG024).

Load disqus comments

0 comments