Lautan Warga Melayu Sambut Pasangan AMANAH Dengan Obor


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id.- Sebagaimana Biasanya, Lautan Warga Melayu Sambut Pasangan AMANAH Nomor 2 dengan Menggunakan Obor, Nampak hadir Ketua Koalisi Partai Politik, ada Ketua dan Anggota Team Pemenangan Pasangan AMANAH Kelurahan Melayu, Hj. Ellya Alwayni HML, Ketua DPC Partai Gerindra Khalid Bin Walid bersama Istrinya, para Tokoh Masyarakat,Agama dan Stakeholder lainnya pada Kamis, 10 Oktober 2024

Ketua DPC Partai Gerindra Khalid Bin Walid dalam Orasi Politik nya mengatakan Bahwa Kenapa Aji Rum dan Umi Innah dipilih oleh Partai Gerindra. Hal ini tentunya menjadi Pijakan bagi Partai untuk memenangkan Pasangan AMANAH. Insyaallah Melalui Program Presiden RI Terpilih Bapak Prabowo Subianto.

Banyak Program yang ditawarkan oleh Presiden RI Terpilih diantaranya adalah Pemberian Makanan tambahan bagi Siswa dan Siswa yang ada di seluruh Wilayah Kota Bima. Kemudian Peningkatan UMKM dan lainnya. Ucapnya

Hal senada diungkapkan oleh Umi Ellya Alwaini H. Muhammad Lutfi, SE dalam Orasi Politiknya menjelaskan bahwa Pasangan AMANAH ini akan terus melanjutkan Program yang dilakukan oleh Mantan Wali Kota Bima HML, diantaranya Melanjutkan Pembangunan Masjid Agung Kota Bima, Pertahankan BPJS Kesehatan Gratis.

Selanjutnya, Umi Ellya berharap kepada Aji Rum dan Umi Innah agar Lapangan ini bisa di bebaskan, karena Lapangan ini milik Kehutanan Provinsi NTB. Jadi, jika terpilih maka hendaklah menjalankan Amanah tersebut.

Yang paling esensial lagi, bahwa Aji Rum dan Umi Innah telah mendapatkan Restu dari Mantan Wali Kota Bima HML. Kemudian yang terakhir Umi Ellya Memaparkan bahwa Perwakilan Perempuan yang hadir ini mencapai 80%, ini menunjukkan bahwa Perempuan lebih banyak dari Laki-laki dan Saya memang mengetahui Betul tentang Komitmen terhadap sikap dan Perbuatannya. Ujarnya

Sementara disisi lain, Ketua Team Pemenangan Pasangan AMANAH Kelurahan Melayu H. Anas dan Wakil Ketua Arif Rahman Hakim,S.Sos Sama-sama dalam Orasinya mengatakan bahwa di Kelurahan Melayu ini banyak Masalahnya, diantaranya adalah Masalah Air Bersih,Kemudian Masalah NJOP Tanah, serta Membangun Koperasi AMANAH khusus Kelurahan Melayu.

Yang Pasti Kami sudah lama sekali bekerja untuk Pasangan AMANAH dan sekarang kami tetap Yakin bahwa Pasangan AMANAH makin di depan dan makin bertambah lagi Jumlahnya. Serta kami akan terus Door to door dalam rangka memenangkan Pasangan AMANAH ini. Tuturnya.

Menanggapi apa yang diusulkan oleh Para Mentor diatas, Kedua Pasangan AMANAH ini Kompak menjawab bahwa apabila Allah SWT mengijinkan kami berdua menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Periode 2024-2029, maka siap Lahir batin untuk menunaikannya. 

Usulan ini merupakan Cikal bakalnya dalam rangka Mewujudkan Pembangunan Kota Bima yang lebih baik lagi. Ungkapnya Singkat 

Disisi lainnya, kami berdua telah siapkan Wali Kota dan Wakil Walikota Menyapa,,Menyapa dalam artian setiap Sepekan sekali menjumpai Masyarakat dalam rangka mendengarkan secara langsung apa saja Usulan dari Masyarakat. (MDG024)

Load disqus comments

0 comments