Luar Biasa, MTsN 1 Bima Juara 2 LKBB Tingkat SMP/MTS se-Kabupaten/Kota Bima

Bima-Mediadinamikaglobal.id || Madrasah Sanawiyah Negeri 1 Bima kembali meraih prestasi membanggakan dengan membawa nama baik madrasah menjadi juara 2 Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) bagian PI Tingkat SMP/MTs tingkat se-Kabupaten/Kota Bima yang diselenggarakan pada 25 September 2024 di Kantor Komandan Distrik Militer (Kodim) 1608/Bima.

Kepala MTsN 1 Bima Najamuddin, S. Ag bersama Dandim 1608/Bima dan sejumlah siswa berprestasi dalam kegiatan LKBB di halaman Kantor Walikota Bima dalam rangka upacara Hari TNI Ke-79 tahun. 


Wakamad Kesiswaan Sri Rohanah,S.Pdi, menjelaskan bahwa harapan kami ke depan untuk generasi memang kami itu selalu merekrut siswa baru bukan hanya siswa yang sudah istilahnya senior di sini seperti kelas 8 atau kelas 9 juga merekrut siswa baru yang baru masuk. 

Wakamad Kesiswaan Sri Rohanah, S. Pdi


"Ya kalau mereka memiliki keterampilan Kami juga akan rekrut mereka bukan hanya kelas 9 sama kelas 8 aja jadi terutama di sini juga kami itu punya misi itu bahwa MTS 1 Bima itu punya kelebihan dan talenta serta memiliki siswa -siswi yang memiliki Tabiat yang luar biasa, "ungkapnya.


Sambungnya, Alhamdulillah untuk apresiasi sekolah ke siswa yang memiliki kemampuan baik itu bidang akademik non akademik itu bisa berupa uang, biasanya memberikan berupa uang tapi juga berupa bingkisan berupa barang. 

Plt. Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer saat menyerahkan Tropy Juara II kepada Kepala MTsN 1 Bima Najamuddin, S. Ag


Sementara Kepala MTsN 1 Bima, Najamuddin,S.Ag mengucapkan terima kasih yang banyak terhadap siswa-siswi yang telah melakukan persiapan yang banyak dalam rangka mengikuti lomba (LKBB). ‘’Dengan ijin Allah SWT ,kerja keras ,kekompakan,sikap optimis dan kerja keras para siswa-siswi serta doa dari MTs Negeri 1 Bima mampu memberi prestasi yang terbaik, “ jelas Najamuddin


Najamuddin juga mengucapkan selamat dan berpesan agar para siswa dan siswi terus mengembangkan potensi dan jangan terlena dengan prestasi yang sudah dicapai.


Dikatakan Najamuddin dengan prestasi gemilang ini, MTsN 1 Bima dapat membuktikan bahwa semangat, kerja keras, dan disiplin adalah kunci utama dalam mencapai kesuksesan. Seluruh civitas akademika MTsN 1 Bima bersyukur dan berharap pencapaian ini akan menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan berprestasi di masa mendatang.


"Kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras dan latihan yang konsisten. Para peserta menunjukkan semangat juang yang luar biasa dan tidak kenal menyerah," tutupnya. (MDG05

Load disqus comments

0 comments