Mantappp,.!!! Ikan Segar Dan Ikan Bakar Serta Ikan Pepes, Di Kios Ikan 4 Saudara, Rasanya Luar Biasa.

Tulang Bawang - Mediadinamikaglobal.id || Banyaknya para pelaku usaha industri kreatif bermunculan demi menyambung kehidupan sehari-hari, dengan cara menjajal lewat bisnis Buka lapak atau kios serta online, Hal ini seperti yang dilakukan oleh Kios Ikan "4 Saudara", yang beralamatkan di JL Raya Gunung Sakti, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, menyediakan Ikan bakar dan Ikan Pepes yang ternyata banyak diminati oleh masyarakat Menggala. Selasa,. (08/10/2024) 

Harga yang dibanderol untuk Ikan Bakar dan Ikan Pepes pun bervariasi tapi tetap bisa dijangkau masyarakat, Mulai dari ikan Tawar Ikan Nila, Patin, Gabus, dan Bawal, Serta Ikan laut Bandeng, dan Lain-lain, yang dipasok langsung dari Nelayan dan Agen-agen Ikan serta lainnya.

“Harga yang diterapkan sesuai dengan ukuran dan beratnya, ada yang ikan Nila Bakar dan Pepes 45000 Ribu perkilo dan ada juga Ikan Patin Bakar dan Pepes yang 35000 Ribu Perkilonya, namun jika diantar langsung disesuaikan dengan jarak tempuh untuk pemesan nya, untuk harga ikan segar nya perkilo lebih murah dan lebih terjangkau, siap diantar, kalian dirumah saja biar kami yang antar,” ujar Pemilik Kios Ikan "4 Saudara".

Kios Ikan "4 Saudara" Salah satunya di JL Raya Gunung Sakti, Kelurahan Menggala Selatan, Jual ikan segar dan melayani jasa Ikan bakar dan Ikan Pepes. Pelanggan bisa order mentah atau sudah sekalian di Bakar dan Pepes, ada juga Ikan Laut dan melayani pengiriman antar wilayah Seputaran Menggala” Lanjutnya.

Dirinya juga mengaku, produksi ikan Bakar dan Ikan Pepes dilakukan setiap hari sesuai dengan pasokan ikan yang masuk.

“Ikan Bakar dan Ikan Pepes setiap hari ready, sesuai dengan pasokan ikan yang masuk, dan cara pesan juga gampang bisa melalui Fia Telpon dan wassap, Untuk order di *_ Kios Ikan "4 Saudara"*  untuk nomor HP/Wassap,.
082280110624
082281614545
082237716619,.
”ungkapnya. ( Fs/Red) 
Load disqus comments

0 comments