Mengaku Staf Gubernur NTB, Anastian Menipu Warga Samili Woha, Korban Lapor Polisi


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.- Mansyur yang  didampingi oleh keluarganya yang merupakan warga Samili  Kec. Woha Kab.Bima.NTB pada Rabu pagi 05 Juni 2024 mendatangi KA.SPKT dan Ruangan Reskrim Polres Bima guna melaporkan atas perkara penipuan yang menimpa mereka berdua dan satu temanya yang telah dilakukan oleh Saudara Anastian atau yang akrab di Sapa (Pak.Anas) yang terjadi sejak pada Bulan 03 Maret 2019.

Sejak Bulan Maret 2019 Anastian Memulai aksinya dengan Mengimingi Proyek dengan Konsultasi saat Kampanye antara Anas dengan Calon Gubernur NTB Tahun 2018. Terhadap apa yang dilakukan oleh Anastian ini, yang menjanjikan kepada Korban dan Temanya tersebut berupa Paket Proyek, dan iming-iming Jabatan apabila Calon Gubernur NTB tersebut Berhasil.

Di Tengah Jalan Anastian ini, memulai aksi bejatnya dengan mengatasnamakan Calon Gubernur NTB saat itu yaitu mengambil Sejumlah Uang Rp 5. 000.000 (Lima Juta Rupiah) hingga Milyaran Rupiah sebagaimana Bukti yang telah ditunjukkan oleh Korban saat di Wawancara oleh Awak Media ini.

Semuanya sudah jelas bahwa Anastian Telah Mengambil Uang Korban mulai dari Jutaan hingga Milyaran Rupiah, dengan Iming-iming Memberikan Paket Proyek juga meloloskan Anak Korban jadi PNS. Namun sayangnya Tidak pernah Terwujud.

Tidak hanya Mansyur dan istrinya, Anaknya tetapi juga Banyak Temannya seperti Temanya di Tente dan masih banyak lagi yang lainnya.

Terhadap Apa yang telah dilakukan oleh Anastian atau (Anas) ini jelas jelas telah merusak nama baik bapak Gubernur NTB, karena saat meminta uang tersebut kepada Korbannya ia pertegas dan selalu beralasan ini semua atas perintahnya Pak. Gubernur". 

Dan setiap Kali korban menghubungi Si Anas ,ia mengakui dan berjanji akan mengembalikan semua Uang Tersebut. akan tetapi pada Bulan Agustus 2024 sebanyak  Rp.500.000.000 ( Lima Ratus Juta )belum ada kepastian pengembaliannya sampai saat ini,malahan HP nya sering tidak aktif. ungkap Korban.


Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan dirugikan dan Kini secara resmi sudah melaporkan masalah Perkara Penipuan ini di Poles Bima, dan kami berharap Semoga Si Anas segera di Tangkap dan diproses hukum dan uang kami pun segera dikembalikan,karena itu uang orang yang kami pinjam. mungkin kita adalah salah satu korban,pasti ada diluar sana yang pernah ditipu hal yang sama oleh si Anas ini, Ungkapnya Sekaligus Harapan Korban dengan penuh kekecewaan.(MDG024)

Load disqus comments

0 comments