Oknum Guru SMK AL IMAN, Diduga Bersikap Arogan dan Mengeluarkan Kata-Kata Kasar Terhadap Para Awak Media.

Tulang Bawang - Mediadinamikaglobal.id || Oknum Guru SMK AL IMAN Inisial (A) diduga arogan terhadap awak media yang sedang liputan dan Berkunjung Di Sekolah SMK AL IMAN. Rabu,. (09/10/2024) 

Oknum Guru SMK AL IMAN, Berinisial (A) selaku tenaga pengajar di SMK AL IMAN, Di Seputaran Unit 2 Dwi Tugal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, diduga arogan Terhadap Awak Media yang sedang menjalankan tugas sebagai kontrol sosial nya.

Tabrani Sebagai Kepala Biro dari SKU, Koran KPK, beserta Beni Setiawan Selaku Kepala Biro SKU Suarainvestigasi.news yang bersama-sama mengunjungi sekolah SMK AL IMAN tersebut, untuk konfirmasi dan kontrol sosial dalam perkembangan sekolah tersebut dan dalam segi dana BOS yang dipergunakan untuk sekolah SMK AL iMAN, malah mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari salah satu oknum tenaga pendidik di sekolah SMK AL IMAN tersebut. 

"Dari awal awak media memasuki rungan kantor oknum guru tersebut menunjukan sikap yang tidak bersahabat terhadap kami, terlebih saat kami bertanya tidak adanya kepsek ditempat, oknum guru tersebut berbicara penuh emosional dan dengan nada yang cukup tinggi serta malah bertanya anda dari mana dan mau apa memasuki sekolah ini, anda masuk atas ijin sapa kok bisa masuk. 

"Sedangkan kami awak media dari awal masuk harus di pertahankan dahulu oleh penjaga gerbang untuk memasuki halaman sekolah, nanti pak saya sambungkan dulu sama kepala sekolah nya nanti klo ada izin baru bisa pak, Lantas penjaga menyampaikan silah kan masuk pak temui saja ibuk guru inisial (A) ucapnya. 

Lanjut Tabrani, walau saya mencoba menjelaskan terkait kedatangan saya dan rekan, tapi oknum guru tersebut seolah tak mendengar dan terus marah- marah hingga pertanyakan kartu Identitas dan tak ingin memberikan kami untuk memperjelas kan kedatangan kami, dan rekan saya yang meminta untuk mengisi buku tamu pun tidak di perbolehkan karna sekolah SMK AL IMAN tersebut kemungkinan milik pribadi Oknum guru inisial (A) tersebut, ungkapnya. 

Tabrani berharap agar pihak sekolah terutama Kepala Sekolah SMK AL IMAN, segera menindak lanjuti tindakan Oknuk Guru berinisial (A) tersebut agar tidak mencemarkan nama baik sekolah SMK AL IMAN, yang selama ini mungkin dikenal baik sebagai sekolah favorit dikawasan tersebut, dengan adanya oknum oknum yang bersikap jumawa dan memberikan contoh dengan ucapan yang bukan seperti seorang jiwa pengajar dan pembimbing, Tandasnya.

Sampai berita ini diterbitkan hingga saat ini Kepala Sekolah SMK AL IMAN, dan Pihak Sekolah Lainnya, Belum dapat di komfirmasi.( Fs/Red ) 
Load disqus comments

0 comments