Pasangan H.RUM & UMI INAH Paling Diminati Oleh Kaum Milenial Muda Mudi Dan Emak - Emak Di Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Pasangan H.RUM & UMI INAH Paling Diminati Oleh Kaum Milenial Muda Mudi Dan Emak - Emak Di Kota Bima. Pasalnya, selama ini Program, Visi dan Misinya selalu Berpihak Pada Generasi Gen Z sebut saja seperti Mengurangi Angka Pengangguran, Peningkatan UMKM, Pemberian Modal Usaha dan dan Adanya Persamaan Jender Atau Emansipasi Wanita. Dengan Kondisi seperti ini Membuat Para Mileneal semakin jatuh hati Untuk Memilih Pasangan AMANAH. Ahad,06 Oktober 2024 

Selain, Emansipasi Wanita dan paling banyak dari kalangan Milenial banyak mendominasi Mendukung sepenuhnya terhadap Pasangan AMANAH ini, sebab hanya Pasangan AMANAH ini yang mampu, setara dengan Ide, gagasan, dan Pikiran dengan Gen Z ini. Sebab Hanya Umi Innah yang merupakan Perwakilan Perempuan dan Anak Muda, sehingga kami sadar jika Umi Innah menjadi satu-satunya Keterwakilan Perempuan yang berani melawan Politik saat ini. 

Ini sebuah terobosan yang patut di jadikan Alat ukur atau barometer dalam Perpolitikan di era 5.0 ini. Banyak dari Kalangan Muda yang Jauh Lebih Mumpuni seperti Tingkat Intelektualitasnya sangat Tinggi, belum lagi Citra dan kredibilitasnya tidak diragukan lagi, namun semua itu hanya Fatamorgana atau sebuah bayangan saja tetapi mereka tidak memberanikan diri untuk berbuat, mencoba seperti yang dilakukan oleh Umi Innah Ini. Hal ini menjawab keraguan selama ini bahwa Golongan Milineal hanya sebagai Man'ut atau Pengikut saja tanpa terlibat langsung dalam Politik era kini. 

Namun, Umi Innah telah menjawab semua Pernyataan di atas, di tengah maraknya Kondisi Politik Kekinian, Ia mampu menunjukkan Jati Dirinya yang sebenarnya, dimulai dulu menjadi Anggota DPRD Kota Bima melalui Partai Nasdem lalu menjadi Ketua DPD Nasdem Kota Bima dan sekarang berani mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Bima berpasangan dengan Aji Rum dari Kalangan Teknokrat. 

Kondisi inilah, yang membuat Para Pemuda dan Pemudi, serta emak-emak semakin berpikir kreatif untuk tidak meragukan lagi Kredibilitas, Elektabilitas dan etos kerja dari Kedua Pasangan Calon ini. Kami yakin dengan Majunya Aji Rum dan Umi Innah akan merubah Paradigma Baru pada era 5.0 ini. Hal ini diungkapkan oleh Simpatisannya saat di temui oleh awak Media ini. 

Lebih lanjut, Ros menambahkan bahwa kami bersedia hidup atau mati akan mendukung Pasangan AMANAH ini,  Pasangan Ideal bagi kami, Pasangan yang serasi yaitu satu berasal dari Teknokrat dan yang satu lagi berasal dari Politisi. 

Kedua Komponen ini, menjadi pelengkap bagi sistem Manajemen perpolitikan di Kota Bima dan saat ini Kota Bima, sedang dalam kondisi Baik setelah Aji Rum mimpin Kota Bima selama 10 Bulan. Di era Kepemimpinannya HMR sudah banyak Berbuat untuk Masyarakat Kota Bima. Misalnya saja Pemerataan Pembangunan Sarana dan Prasarana, Infrastruktur yang ada di Satker, Peningkatan SDM, SDA dan Terus Mensejahterakan Rakyat Kota Bima. Mengurangi angka Pengangguran, Menciptakan Lapangan Pekerjaan dan terus meningkatkan Pada Bidang Kesehatan seperti BPJS Gratis. Tutupnya.(MDG024).

Load disqus comments

0 comments