Pelatihan Peningkatan Inovasi Dan Higienitas Sajian Kuliner Kabupaten Bima


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.-Jumat, 4/10/2024. Kegiatan pelatihan peningkatan inovasi oleh dinas pariwisata kabupaten bima yang dihadiri oleh 40 orang peserta sebagai pelaku usaha ekonomi selama tiga hari berjalan dan isi oleh beberapa Narasumber yang profesional sesuai dengan bidangnya di hotel dan pondok Hadete Kota Bima.

Dalam kegiatan tersebut, kepala dinas pariwisata kabupaten bima menyampaikan:  kami berharap kepada peserta agar terus semangat mengikuti kegiatan pelatihan inovasi, Inovasi maksudnya ada perubahan usaha, baik produknya, ragamnya, kualitasnya, rasanya menjadi lebih berkualitas dan memperhatikan aspek higienis dengan menjaga kesehatan makanan dan termasuk lingkungannya (Ujar Drs. A. Salam Gani, M.Pd)

Selanjutnya laporan panitia pelaksana menyampaikan: terima kasih atas kehadiran peserta pelatihan peningkatan inovasi dan higienitas sajian kuliner 2024 yang diikuti oleh 40 orang dari berbagai kecamatan yang kabupaten bima dengan tergolong memiliki usaha dan dilaksanakan pada dua tempat yaitu hotel dan pondok Hadete kota bima (Ujar Dr. Rusli, M.Si sebagai Kabid Ekraf Dinas Pariwisata Kab. Bima)

Dalam kegiatan pelatihan peningkatan inovasi tersebut, peserta sangat bahagia  adanya kegiatan peningkatan inovasi dan higienitas yang dilaksanakan oleh dinas pariwisata kabupaten bima dan sangat bersyukur dikarenakan bisa menerima teori dan praktik.(***)

Load disqus comments

0 comments