Pererat Tali Silaturahmi Antara TNI - POLRI dan ASN, Danramil 1608-01/ Rasana'e Pimpin Apel 3 Pilar


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Danramil 1608-01/ Rasana'e Kapten Inf Seninot Sribakti memimpin Apel 3 Pilar dan senam bersama TNI - POLRI dan ASN di halaman Kantor Polsek Rasanae Barat Kel. Dara Kec. Rasanae Barat Kota Bima. Jum'at(11/10/24).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Rasbar AKP Sirajudin,.SH, Camat Rasbar Fadil S. Stp, Lurah se Kec Rasbar, anggota Koramil 01/Rasanae, Ibu Ketua Persit KCK Ranting 2/Rasanae dan Ketua Bhayangkari Rasbar beserta anggota.

Apel 3 Pilar ini merupakan yang kedua kalinya diselenggarakan setelah sebelumnya dilaksanakan di Kantor Camat Rasbar. Tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara 3 pilar khususnya dalam melaksanakan tugas di lapangan kaitannya dengan adanya Pilkada di wilayah tersebut. Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memastikan lancarnya pelaksanaan tugas masing-masing pilar.


Setelah apel selesai, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama TNI - POLRI dan ASN. Kegiatan ini juga dihadiri oleh ibu persit dan anggota Bhayangkari yang hadir untuk saling mengenal dan bersilaturahmi bila bertemu di kemudian hari.

Kegiatan Apel Bersama 3 Pilar dan Senam Bersama tersebut berlangsung dengan lancar dan tertib. Danramil 1608-01/ Rasana'e Kapten Inf Seninot Sribakti mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan untuk mempererat tali silaturahmi antara 3 pilar dan masyarakat. (MDG 023)

Load disqus comments

0 comments