Plt. Bupati Tinjau Pelaksanaan Tes CPNS Pemkab Bima


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Tahun ini, sebanyak 1.026 peserta yang dinyatakan memenuhi syarat mengikuti tahapan seleksi kompetensi dasar (SKD) melalui Computer-Assisted Test (CAT) yang berlangsung selama dua hari yaitu Rabu dan Kamis (23 - 24 Oktober 2024) di Lokasi ujian Aula Masjid Agung Kabupaten Bima di Godo Kecamatan Woha. Rabu, (23/10/24)

Plt. Bupati Bima H. Dahlan M. Noer didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Fatahullah S.Pd, Plt. Kepala BKD dan Diklat Laily Ramdhani, Tim BKN dan Kabid terkait BKD saat memberikan arahan meminta kepada para peserta untuk mempersiapkan fisik dengan baik agar dapat menyelesaikan semua tahapan CAT. 

Dahlan juga secara khusus mengharapkan para peserta agar membaca dengan cermat soal-soal ujian dan dapat menyelesaikan pengerjaan soal test sesuai alokasi waktu yang telah diberikan.

Sebelumnya, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKD dan Diklat Kabupaten Bima Laily Ramdhani S.STP.,MM saat mendampingi Plt. Bupati Bima H. Dahlan M.Noer yang melakukan peninjauan kegiatan Tes CPNS Senin (23/10) memaparkan, pada hari I Rabu 23 Oktober 2024, sebanyak 450 peserta akan mengikuti tes yang dibagi dalam tiga sesi dengan jumlah peserta masing-masing 150 orang tiap sesi.

Pada hari kedua Kamis 24 Oktober 2024, SKD masih akan berlangsung dan diikuti 513 peserta dengan alokasi waktu 110 menit. Selain itu, sebanyak 61 peserta memilih mengikuti tes pada Titik Lokasi (Tilok) di luar Aula Masjid Agung dan 2 peserta memilih hasil SKD tahun 2023 sebagai acuan atau tidak mengikuti ujian tahun ini. Terangnya. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments