Polsek Serbu Koramil 01/Rasanae, Ucapkan HUT TNI KE 79


Kota Bima. Kedekatan emosional dan silaturahmi antara TNI - Polri merupakan modal utama dalam rangka mewujudkan situasi dan kondisi wilayah menjadi aman dan nyaman serta kondusif.

Hal tersebut di buktikan oleh para personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang berada di jajaran Koramil 1608 - 01/Rasanae dengan jajaran Polsek Rasanae Barat. Hal tersebut juga di dukung dengan kedekatan antara Danramil dan para Kapolsek.

Di hari peringatan HUT TNI ke-79, 5 Oktober 2024, kali ini, ucapan selamat di sampaikan oleh Kapolsek Rasanae Barat, Kapolsek Rasanae Timu, Kapolsek Raba kepada Danramil 01/Rasanae beserta jajarannya dengan mendatangi Koramil 01/ Rasanae dan Posramil Rastim untuk memberikan hadiah dengan membawa kue ulang tahun. 

Hal ini dilakukan oleh 3 Kapolsek untuk memberikan kejutan kepada Danramil 01/ Rasanae beserta anggotanya. 


Kedatangan Kapolsek Rasanae Barat AKP Sirajudin,.SH. bersama para jajaran disambut baik oleh Danramil 01/ Rasanae Kapten Inf Seninot. S dan Danposramil serta jajarannya di Makoramil 01 /Rasanae dan Posramil Raba (5/10/2024).

Dalam penyampaian nya, Kapolsek Rasanae Barat menuturkan bahwa hal ini merupakan tradisi dan wujud sinergitas antara TNI-POLRI sejak lama, khususnya di wilayah Kec Rasanae Barat, Kec Rasanae Timur dan Kec Raba

Dalam kesempatan tersebut Danramil 01 Kapten Inf. Seninot. S beserta jajaran, mengucapkan terimakasih kepada para Kapolsek atas kedatangannya dalam memberikan ucapan HUT TNI ke-79. (MDG 023)

Load disqus comments

0 comments