Rafikurrahman, S. Sos Ketua DPC Nasdem Rasbar Bantah Soal Issue 2 Kader Nasdem Membelot Ke MARI


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id.- Rafikurrahman, S. Sos Ketua DPC Nasdem Rasbar Bantah Soal Issue Dua Kader Nasdem Membelot Ke MARI. Keduanya Orang ini sudah lama Mengundurkan diri atas Inisiatif sendiri, dihadapan Ketua DPC Partai Nasdem Rasanae Barat Usai Pileg 2024 lalu.

Sedangkan Satu Orang Bernama Dedy pun Bukan Kader tetapi sebagai Calon Pelengkap saja, untuk memenuhi Kuota Pileg 2024 saja. Sabtu, 05 Oktober 2024

Setelah ada Informasi dari Pemberitaan salah satu Media Online menyebutkan bahwa ada Dua kader Nasdem yang membelot mendukung Pasangan MARI atas Nama Arwah dengan Dedy. Itu semua tidak Benar dan langsung di bantah oleh Ketua DPC Partai Nasdem Rasanae Barat Kota Bima.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Rasanae Barat Kota Bima Rafikurrahman,S. Sos melalui Telpon selulernya pada Media ini Merasa Geram atas Pemberitaan tersebut. Pasalnya Kedua Orang dalam Berita tersebut telah mengundurkan diri atas Inisiatif sendiri Usai Pileg 2024 lalu. Bahkan Pengunduran dirinya dihadapan Saya Sendiri,hingga Kini Surat Tersebut sedang ada di Meja Sekretariat DPD Partai Nasdem sendiri.

Karenanya, Selaku Ketua DPC Nasdem tentunya merasa Keberatan terhadap Kedua Orang ini yang mengaku diri Kader Nasdem, padahal mereka telah mengundurkan diri secara Sukarela dan atas Permintaan sendiri.

Rafik alias Guru Toi sangat menyayangkan Sikap kedua Orang ini, Arwah misalnya telah mengundurkan diri Usai Pemilihan Legislatif saat itu, demikian Juga Dedy, Dia bukan Kader tetapi Sebagai Calon Pelengkap saja untuk memenuhi Kuota Calon saja.

lalu, pada hari ini mereka berdua mengaku Kader Partai Nasdem. Ini sangat Lucu sekali, karena siapa yang tidak tau rekam jejak Kedua Orang ini.

Dan Guru Toi Mewanti-wanti agar jangan sembarang membawa Partai Nasdem di sini, kalau secara Personal silakan saja tetapi jangan atas Nama Partai. Masalah Dukung Mendukung adalah Hak Prerogatif secara Personal tetapi jangan Bawa Nama Organisasi Partai.

Mau Jungkir balik Dunia ini pun Silakan saja Bang, tapi kami harap Jangan Bawa Nama Partai karena Partai ini memiliki AD/ART serta Aturan Partai yang harus dijunjung tinggi terhadap Peraturan yang berlaku. Kesalnya.

Yang terakhir saya ingin sampaikan bahwa apapun Dalilnya Kami sebagai Pengurus Partai Nasdem se-Kota Bima Tegak Lurus Mendukung Pasangan AMANAH sebagai Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima Tahun ini, dan kami Doakan Semoga Allah SWT mudahkan jalan bagi keduanya untuk Menjadi Pemimpin Masa Depan Kota Bima yang lebih baik lagi. Amin Pintanya.(MDG024).

Load disqus comments

0 comments