Ratusan Team Jender AMANAH Lakukan Rakor Penguatan Pemenangan


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.- Ratusan Team Jender Pemenangan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, Paslon Nomor Urut 2, Ir.H.Mohammad Rum dan Hj.Mutmainnah Haris, AMANAH melakukan pertemuan terbatas dengan Emak - emak di Kediaman HM Rum siang ini. Sabtu. 05 Oktober 2024

Pantauan Langsung Media ini, nampak Hadir Dalam pertemuan tersebut, Hj.Mutmainnah Haris,SH, Hj.Dewi Wahyuni HM Rum, Serta Tokoh - tokoh Penting lainnya tergabung dalam Team Pemenangan Paslon Nomor Urut 2 AMANAH. 

Sementara itu, ada beberapa Rangkaian yang harus di lewatinya, diantaranya Ada Sambutan-sambutan, dan adapun Sambutan pertama disampaikan oleh Umi Innah sapaan akrapnya. Dalam Sambutannya Hj. Mutmainnah Haris menyampaikan, Pertemuan ini diharapkan untuk Menjaga Kebersamaan dan Kekompakan dalam Pertarung. 

Pertemuan ini juga penting dilakukan dengan harapan Emak-emak, satukan Komando bulatkan tekad, Berikan Arahan berupa gagasan dan ide Sesuai Visi dan Misi. Dan tetap Kokoh dalam satu Komando untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 2 AMANAH. 

Pertemuan terbatas tersebut, Sebelumnya Aji Rum - Umi Innah melakukan silaturrahim keliling serta melihat kondisi berupa Infrastruktur sekaligus menyerap aspirasi warga Kelurahan - kelurahan setempat. 

"Untuk itu, jangan terlena dengan Keadaan hari ini, Mari bekerja Sama untuk mencapai tujuan, langkah ini sebentar lagi akan terwujud. Dalam satu bulan ini juga kami berdua Dengan Emak - emak dan seluruh Team pemenangan Paslon Nomor Urut 2, Kita satukan tekad dalam mencapai satu tujuan yakni Menang - menang, dan Menang Akhir Umi Innah",. 

Hal senada disampaikan pula oleh Hj. Dewi Sriwahyuni, SE yang merupakan Istri dari Calon Wali Kota Bima Aji Rum lebih banyak berharap agar Kita semuanya jangan terpancing dengan issu baik melalui Sosial Media hingga Issu lainnya yang dapat mencederai Kondisi kita pada hari ini. 

Secara Jujur saya ingin sampaikan bahwa saat ini Dinamika Politik sudah tidak lagi bersahabat, tetapi biarlah terjadi di Alam sana, yang terpenting jangan kita. Kita harus menyikapinya dengan baik. Seperti Kata Aji Rum dalam Setiap Pertemuan selalu menghimbau kepada Para Kader, Simpatisan, Pendukung dan Stakeholder lainnya untuk menjadikan Pemilukada ini adalah Pemilu yang Damai, pemilu yang kredibel sehingga Kota Bima Indeks Prestasi dalam Pemilukada mengalami nilai Positif. Harapnya.(MDG024).

Load disqus comments

0 comments