Relawan GEMAS NTB Gelar Dialog dan Deklarasi Paslon Iqbal-Dinda


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.- Generasi Emas Nusa Tenggara NTB (GEMAS-NTB) Nusa Tenggara Barat menggelar dialog publik sekalian deklarasi memberikan dukungan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB H. Lalu Muhammad Iqbal dan Hj. Indah Dhamayanti Putri di Pilkada NTB di Kemenangan Iqbal-Dinda kota Mataram. Rabu (2/10).

Dialog tersebut dengan tema "Industrialisasi Berbasi Pertanian, Perikanan dan Pertenakan".

Ketua Elemen mengatakan, dialog ini menyerap aspirasi dari kalangan Mahasiswa, Pemuda maupun Aktivis. Pemuda harus menjadi garda terdepan untuk memberikan inovasi industrialisasi di bidang Industrialisasi Berbasi Pertanian, Perikanan dan Pertenakan sesuai dengan Visi-Misi pasangan calon Iqbal-Dinda.

"Industrialisasi memberikan banyak trobosan dan hal-hal baru untuk perkembangan inovasi-inovasi di wilayah daerah pelosok-pelosok NTB, maka dengan begitu NTB akan menjadi makmur dan mendunia," ucapnya dalam sambutannya.

Kritikan dan masukan yang di berikan oleh seluruh audiens menjadi catatan kami di Relawan GEMAS NTB untuk terus menyuarakan hal-hal yang berkaitan langsung dengan kemajuan daerah.

"Sebagai mitra kerja kita, juga akan menjadi mitra baik dengan mengedepankan komunikasi dan pendekatan secara emosional di dalam relawan ini, agar koridor pemerintahan kedepan tertata dengan baik, karna kita belajar dari kesalahan pemerintahan sebelumnya," sambungnya.

Diakhir puncak kegiatan GEMAS NTB mendeklarasikan siap mendukung dan memenangkan Paslon Iqbal-Dinda menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. (Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments