Ribuan Pendukung Konvoi Sambut Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima (Yandi Ros) DI Sape - Lambu


Sape Bima.NTB.Media Dinamika Global.id Minggu.27 Oktober 2024 Sekitar mulai Pukul 11:00 Wita Ribuan pendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bima Muhammad Putera Feryyandi,S.IP.M.IP dan Hj.Rostiati,S.Pd (Dae Yandi & Umi Ros) mulai melakukan konvoi untuk menyambut kedatangan paslon tersebut dengan iring-iringan Mobil dan Pemotor yang mulai dijemput di Desa Sari Desa ujung baratnya Kecamatan Sape.



Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bima tiba di Kecamatan Sape sekitar pukul 13.10 waktu setempat dengan pengawalan langsung laskar Langit dan tim relawan lainnya.

Pantauan kami masyarakat Sape dan Lambu tumpah ruah menyambut dengan penuh semangat dan gembira Dae Yandi dan Umi Ros,  bahkan hingga ada warga yang sengaja menahan mobil rombongan tersebut hanya untuk bisa berjabat tangan langsung dengan dae Yandi dan Umi Ros.

Kehadiran paslon tersebut disambut meriah oleh ribuan pendukung yang menanti di sekitar Jalan Raya Kecamatan Sape dan Kecamatan Lambu.

Pantauan media ini di lokasi, saat Yandi Ros tiba di Desa Sari ribuan pendukung langsung menjemput dan melakukan konvoi bersama. terlihat arak-arakan ratusan kendaraan roda dua dan ratusan kendaraan roda empat memadati ruas-ruas jalan Kecamatan Sape Dan Lambu, Konvoi penyambutan tersebut dilakukan oleh para pendukung mulai dari kader partai, para relawan serta simpatisan.

Konvoi penyambutan menyusuri disepanjang jalan Raya di Kecamatan Sape menuju Kecamatan Lambu dan Terakhir kumpul di Lapangan Bola Desa Kowo Kecamatan Sape.



Setibanya di Lapangan Bola Desa Kowo Kecamatan Sape Paslon Nomor urut 2 Dae Yandi dan Umi Ros melalui ketua Tim Relawan Kabupaten Bima melantik Tim Relawan Sape Utara dan langsung menyerahkan SK Tim Relawan.

Diberitakan sebelumnya, konvoi penyambutan ini merupakan bentuk rasa syukur dari para pendukung dan simpatisannya atas terbentuknya dan dikukuhkan Tim Relawan Di Bagian Sape Utara.

Berdasarkan Informasi yang kami peroleh dari salah satu Tim Sukses Yandi Ros Di Kecamatan Sape "Makruf Uba Haikal" Melalui Postingannya di FB bahwa jumlah kendaraan yang memeriahkan saat konfoi menyambut kedatangan Paslon Nomor 2 Yandi Ros di Jalan Lintas Sape Lambu sebanyak 120 Mobil dan 250 Motor.

Kegiatan Konvoi Hingga Pelantikan Tim Relawan di Sape Utara Berlangsung dengan lancar tertib dan sukses.(Arif Sape/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments