Siswa SMP Negeri 1 Menggala Deyros Raymond Raindra meraih medali Emas dan Perak di OSKI Olimpiade sains kemerdekaan Indonesia.

Tulang Bawang - Mediadinamikaglobal.id || Siswa Kelas 8 Sekolah Menengah Pertama (SMP)Negeri 1 Menggala, kabupaten Tulang Bawang Lampung. Deyros Raymond Raindra,sukses meraih Medali Emas dan medali perak atas prestasinya, dalam ajang Olympiade PPKN dan IPA OSKI ( Olimpiade Sains Kemerdekaan Indonesia)Tingkat SMP, MTS Se-Nasional tahun 2024.

Prestasi ini tentu sangat membanggakan karena diraih saat awal tahun ajaran dan tentunya bisa menjadi motivasi bagi siswa lainnya. Agar mereka lebih giat belajar dan meraih prestasi terbaik di berbagai bidang ungkap kepala sekolah SMP negeri 1 Menggala tulang bawang Rosnila Spd.

Juara I(pertama) PPKN dan juara II (kedua) IPA yang didapat oleh Deyros Raymond Raindra,atas diselenggarakan oleh Lembaga Kompetisi Indonesia (LKI), yang mendapat bimbingan dari guru PPKN dan guru IPA SMP Negeri 1 Menggala berikut guru Les Bimbel nya Cendikia Nusantara yang ada di Menggala,Tulang bawang lampung.

“Alhamdulillah, selamat untuk Deyros Raymond Raindra yang berhasil meraih Medali Emas dan Medali Perak dalam olimpiade PPKN dan IPA tingkat nasional. Deyros Raymond Raindra memang PPKN dan IPA nya bagus dan ia juga mempunyai kepercayaan diri yang baik,”terangnya.

Sementara, Orang tua, Deyros Raymond Raindra,Dedi Raindra SH,MH,dan Rose Kusumawati Spdi,mengatakan, bahwa anaknya, memang rajin membaca buku dan belajar, sudah terlihat sejak dari Sekolah Dasar di SDN 02 UGI Menggala.

“Pernah kami ke toko buku, Deyros Raymond Raindra,mencari dan membeli bermacam-macam buku, anak kami ini memang rajin membaca buku,” ungkap Dedi Raindra . ( Fs/Red ) 
Load disqus comments

0 comments