Tamrin Salah Satu Ketua BKSD Dan Wakil Ketua II PAN Kota Bima Nyatakan Dukung Paslon Nomor 2


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.- Hal ini, Setelah melakukan Kajian yang Mendalam, dari Riset maupun dari Lembaga Survey menunjukkan bahwa Elektabilitas Pasangan AMANAH makin naik secara Signifikan, karenanya Tamrin Salah Satu Ketua BKSD Dan Wakil Ketua II PAN Kota Bima Nyatakan Dukung Paslon Nomor 2. Pernyataan itu, disampaikan secara langsung Olehnya kepada salah satu Paslon Nomor 2 melalui Aji Rum di Kediamannya Pada Rabu, 02 Oktober 2024 

Menurutnya, Calon Walikota itu semua baik. Tapi saya ingin cari yang lebih baik, Saya tidak mau cari yang lokal sebab mereka tidak mampu melobi  dan menata kota ini dengan baik.

Kenapa saya memilih Aji Rum dan Umy Innah sekarang ini karena imamnya kuat dan Aji Rum nyaman di ajak bicara.Ungkap Bapak Tamrin salah satu Ketua BKSD dan wakil Ketua II PAN Kota Bima 

Kemudian, dalam mendukung Pasangan AMANAH ini pasti saja ada dan selalu ada tantangannya, dan jika saja saya dipecat dari Partai itu, maka sata siap bergabung ke Golkar Kalau saya di pecat di Partai. Tegasnya. 

Kondisi Kota Bima saat ini, sangat baik setelah dipimpin Aji Rum selama 10 Bulan, sebab selama ini banyak terobosan yang dilakukan oleh Mantan Pj.Wali Kota Bima baik sarana dan Prasarana, infrastruktur maupun Kesejahteraan Sosial Masyarakat yang meningkat secara Signifikan. 

Ini baru 10 Bulan Ia Menjabat, bagaimana kalau Warga Masyarakat Kota Bima memberikan Amanat kepadanya selama 5 Tahun Kedepan, maka bisa saya pastikan bahwa Kota Bima menjadi Kota yang sangat Kompetitif, berdaya saing dengan Kota-kota besar lainnya secara Regional hingga Nasional. Ujarnya penuh semangat 

Disisi lainnya, Pasangan AMANAH Aji Rum dalam kesempatan itu mengatakan bahwa luar biasa sekali pada Abang Tamrin yang merupakan Keluarga besar saya yang ada Kota Bima, karena tempat tinggalnya di Kecamatan Rasanae Timur. Jadi, tetangga kita. 


Karena itu, saya sampaikan Terimakasih atas partisipasi dari Abang Tamrin semoga dengan adanya Dukungan tersebut bisa menambah kekuatan kita dalam rangka bersama membangun Kota Bima yang lebih baik lagi kedepannya. Dengan catatan apabila Pasangan AMANAH ini di berikan Mandat oleh Masyarakat yang ada di Kota Bima tentunya. Ungkap Aji Rum.(MDG024).

Load disqus comments

0 comments