Terus Mengalir, Ojek Dan PKL Pangkalan RSUD Bima Depan Lapangan Pahlawan Nyatakan Dukung Nomor 2


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Terus Mengalir, Ojek Dan PKL Pangkalan RSUD Bima Depan Lapangan Pahlawan Nyatakan Dukung Nomor 2 Pasangan AMANAH. Tak disangka sebelumnya bahwa Dukungan itu datang sendiri, dan terbukti sekali pagi ini sekitar Pukul 10. 45 Wita Para Tukang Ojek Dan PKL depan RSUD Bima menyatakan Dukungan pada Aji Rum bersama Umi Innah. Sabtu, 05 Oktober 2024 

Sekitar Puluhan Tukang Ojek Dan PKL depan RSUD Bima menyatakan Dukungan pada Aji Rum bersama Umi Innah Atau Pasangan AMANAH dengan Nomor Urut 2. Dukungan terhadap Pasangan AMANAH ini dimulai sejak lama, namun baru kali ini diungkapkannya. Hal itu, disampaikan oleh Salah satu Tukang Ojek Pangkalan pada Media ini 

Disebutkannya, bahwa selama ini kami memperhatikan baik melalui Media Sosial maupun Sosial Media seperti facebook dan twitter dan lainnya, ternyata hanya Pasangan AMANAH saja yang Visi dan Misinya Berpihak pada kami, sebab yang ingin mengubah Tata kelola Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat hanya ada pada Pasangan AMANAH. 

Ini, sesuatu yang luar biasa bagi kami, kami ingin ada Calon Kepala Daerah yang memperhatikan sekaligus Memiliki Empati terhadap Masyarakat kecil seperti kami ini. Juga, kami bersedia apabila Kemudian mereka berdua terpilih nantinya.

Demikian juga, pasangan AMANAH ini memiliki Strategi untuk Menciptakan Lapangan Pekerjaan sesuai dengan keahliannya. Keahlian dimaksud adalah Tukang Ojek, bisa jadi nanti kami ditempatkan ke tempat yang strategis sesuai dengan Keahlian yang kami miliki. 

Dan masih banyak lagi yang lainnya yang pasti Visi dan Misi nya adalah Mengurangi Angka Pengangguran yang ada di Wilayah Kota Bima. Ujarnya 

Hal senada disampaikan oleh PKL pada Media ini menuturkan Bahwa hanya Pasangan AMANAH saja yang ingin meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat seperti Peningkatan UMKM dan Pemberian Bantuan Dana atau Modal Usaha, serta Pertahankan BPJS Gratis untuk Warga Masyarakat Miskin.

Ini, sesuatu yang belum di miliki oleh Pasangan Calon lainnya, kami Butuh ada Perhatian dari Para Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima. Dan Insyaallah kami pada hari ini nyatakan Mendukung sepenuhnya kepada Aji Rum bersama Umi Innah dan tiada duanya. Ujarnya.(MDG024).

Load disqus comments

0 comments