Tingkatkan Solidaritas Di Antara Sesama Anggota,Persit KCK Ranting-2/Rasana'e Adakan Pengajian Dan Arisan.


Kota Bima. Media Dinamika Global-id Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting-2/Rasana'e melaksanakan pengajian rutin di Aula Kantor Koramil 1608-01/Rasana'e Jl Pahlawan Kel Dara Kec Rasanae Barat Kota Bima. Acara dihadiri oleh semua anggota Ranting-2/Rasana'e, yang dipimpin oleh Ibu Ketua Ranting-2/Rasanae Ny. Seninot Sribakti. Pengajian rutin ini adalah salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Ranting-2/Rasana'e untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan keimanan di antara anggota. (Jum'at, 11/10/24)

Selain pengajian rutin, anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting-2/Rasana'e juga melaksanakan arisan bulanan pada acara tersebut. Arisan bulanan merupakan kegiatan yang dilakukan anggota setiap bulannya untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan solidaritas di antara sesama anggota. Acara tersebut berjalan dengan sangat meriah dan dihadiri juga oleh seluruh anggota Ranting-2/Rasana'e.

Ibu Ketua Ranting-2/Rasanae Ny. Seninot Sribakti menyampaikan pesan-pesan tentang pentingnya beribadah dan meningkatkan kualitas hidup spiritual selama pengajian. Beliau juga memberikan arahan dan motivasi pada anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting-2/Rasana'e untuk tetap menjaga tali persaudaraan dan meningkatkan kualitas kehidupan bersama keluarga.


Pengajian rutin dan arisan bulanan yang dilaksanakan oleh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting-2/Rasana'e mendapat dukungan penuh dari Koramil 1608-01/Rasana'e. Danramil 1608-01/Rasanae Kapten Inf Seninot Sribakti mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengharapkan kegiatan-kegiatan serupa dilakukan di masa yang akan datang. Beliau menganggap kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas hidup spiritual dan sosial anggota.

Dengan suksesnya pengajian rutin dan arisan bulanan ini, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting-2/Rasanae semakin kuat dalam tali persaudaraan dan semakin meningkatkan kualitas kehidupan bersama. Seluruh anggota merasa sangat bersyukur dan bersemangat untuk melanjutkan kegiatan-kegiatan positif di masa depan. Kegiatan tersebut sukses berkat kerja sama dan semangat kebersamaan anggota, yang menjadi modal dasar keberhasilan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting-2/Rasanae. ((MDG 023)

Load disqus comments

0 comments