Waow, Tumpah Ruah Warga Sarae Sambut Pasangan AMANAH


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.- Waow, Tumpah Ruah Warga Sarae Sambut Pasangan AMANAH. Ribuan Warga Sebagaimana biasa menggunakan Obor dalam rangka Menyambut Pasangan AMANAH yang mendapatkan Nomor Urut 2. Awalnya tidak disangka bahwa Massa yang menyambut sebanyak ini. Nampak hadir Ketua Team Pemenangan Pasangan AMANAH dan stakeholder lainnya pada Rabu, 09 Oktober 2024

Sekitar Pukul 20.30 Wita telah berlangsung Pelantikan Team Pemenangan Pasangan AMANAH di Kelurahan Sarae yang di sambut Ribuan Warga dengan Menggunakan Obor, tumpah Ruah. Kemudian dihadiri pula oleh Ketua Team Koalisi Partai Pemennagan Pasangan AMANAH, Ketua Team Pemenangan Kelurahan Sarae dan seluruh Anggotanya serta Laskar Muda Rum Innah ( Lasmura ).

Sebenarnya banyak yang meragukan tentang Penyambutan Pasangan AMANAH pada Hari ini, apalagi banyak yang mengklaim bahwa Pasangan AMANAH kurang ada Dukungannya. Namun semua Asumsi tersebut telah dijawab oleh Warga yang memadati Ruas Jalan, dengan Tumpah Ruah.

Politisi Senior Bapak Drs. H. Nazamudin, SE.MM dalam Sambutannya menyebutkan bahwa Pasangan AMANAH adalah Pasangan yang luar biasa karena pada saat ini kita harus memahami tentang Waktu yaitu Masa Sekarang, Masa depan.

Banyak masa yang dilewatinya, ada satu sahabat saya adalah HML. HML ini adalah Sahabat baik saya, saya tidak mengetahui apakah HML salah atau Tidak tetapi saya pastikan bahwa HML adalah orang baik, orang yang Membangun Kota Bima dan terbukti sekali bahwa HML telah membangun Masjid Raya dan Bantuan Musholah yang ada di Kota Bima.

HMR adalah Cahaya di atas Cahaya, ibarat Matahari dan Bulan dapat menerangi seluruh Alam Kota Bima. HMR adalah Bapak Pembangunan seperti Drainase dan Pembangunan lainnya karena HMR ahlinya.

Saya titip dengan harapan agar HMR bisa Melanjutkam Program HML yaitu menata kota Bima yang lebih baik. Mohon di bangun Gedung serba Guna pada Kantor Balai Kelurahan Lama, agar Masyarakat sekitar bisa menggunakan Gedung tersebut dengan baik. Tuturnya

Selanjutnya, sebagaimana biasanya Sekretaris Team Pemenangan Membacakan SK Team Pemenangan Kelurahan Sarae Kota Bima, yang diketuai oleh Dahlan dan Anggota lainnya. Dengan Jumlah 150 Orang.

Aji Rum dalam Orasinya menyebutkan bahwa di Kelurahan Sarae ini adalah Jantung Kota Bima, jadi sangat wajar jika  kita akan Jadikan Alun-alun sama seperti  Wilayah lainnya. Selain itu, Kami juga akan atau telah Membangun Rumah Sakit Kota Bima, bahkan Rumah Sakit Kabupaten Bima akan di serahkan kepada Kota Bima. 

Jadi, Saya pikir untuk apa adanya Dua Rumah Sakit, tetapi berdasarkan hasil Penelitian kami bahwa Masyarakat Kota Bima banyak yang menderita Penyakit Gagal Ginjal. Insyaallah kami siapkan Rumah Sakit itu sebagai Rumah Sakit Gagal Ginjal.

Tadi, kami melihat Jumlah Penduduk yang menyambut kami sekitar 92%. Dan terhadap lingkungan Drainase dan Pembangunan Eks Kantor Lurah Sarae yang akan dijadikan Paruga Serba Guna yang dapat digunakan oleh Masyarakat sekitarnya. Ujarnya.

Ditambahkanya Dua Program BPJS Kesehatan Gratis dan BPJS Ketenagakerjaan nya. Pungkasnya

Hal senada dikatakan oleh Calon Wali Kota Bima Umi Innah bahwa saya ini adalah Warga Sarae karena Saya adalah Warga Sarae selama Puluhan Tahun, saya dibesarkan di Sarea, bersekolah juga di Sarae. 

Maka, kami yakin dengan kemampuan Perempuan merupakan Agen Perubahan dalam rangka menata, membangun kota bima yang lebih baik. Apalagi di Sarae ini banyak UMKM, Pemberian Bibit Sapi, Kambing Hingga Ayam. Dan yang lainnya adalah Peningkatan Kenaikan Insentif Guru Ngaji, Marbot, Bilal, Dan Perangkat RT/RW, Kader Posyandu, dan Peningkatan Gaji Honorer. Pemimpin ini adalah memiliki Nyali yang besar dalam rangka Membangun Kota Bima. Ujarnya(MDG024).

Load disqus comments

0 comments